Ditahan PS Tira, Bali United Gagal Dekati Persib Bandung

POJOKSATU.ID, GIANYAR – Bali United gagal mendekati perolehan Persib Bandung di puncak klasemen sementara Go-jek Liga 1, setelah ditahan imbang PS Tira. Pada laga pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (24/9/2018) malam WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.
Bali United yang berambisi meraih tiga poin untuk menjaga jarak dengan Persib, justru tertinggal lebih dulu dalam pertandingan itu.
Gol cepat Aleksandar Rakic, menit pertama, dari titik putih mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PS Tira.
Klasemen Sementara Piala Asia U-16 2018: Satu Kaki Garuda Asia Sudah di Perempat Final
Momen itu membuat Bali United seperti tersengat. Serangan bergelombang terus dilancarkan para pemain tuan rumah ke pertahanan PS Tira. Namun Bali United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-44.
Di babak kedua tempo permainan masih tinggi. Tapi kedua tim sampai pertandingan 45 menit kedua selesai, skor tetap tidak berubah. Bali United dan PS Tira mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.
Dengan hasil ini Bali United harus menahan ambisi untuk menipiskan perolehan poin dengan Persib yang ada di puncak klasemen. Mereka tertaha di posisi 3 dengan 37 poin.
Sedangkan PS Tira turun ke peringkat 16 atau masuk zona merah dengan 25 poin.
(fat/pojoksatu)

Lionel Messi Diragukan Tampil di Laga Kedua
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Skuad Barcelona kembali menjalani latihan, setelah Ernesto Valverde memberikan waktu istirahat usai kekalahan lawan Athletic Bilbao. Latihan sendiri dilakukan sebagai persiapan jelang laga kedua kontra Real Betis... Read more >

Alexis Sanchez dan Mason Greenwood Ribut di Sesi Latihan
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Manchester United. Dikabarkan Alexis Sanchez terlibat dalam pertengkaran dengan Mason Greenwood saat sesi latihan. Menurut laporan Metro, pertengkaran yang terjadi dalam latihan... Read more >

The post Alexis Sanchez dan Mason Greenwood Ribut di Sesi Latihan appeared first on M88cvf.

The post Lionel Messi Diragukan Tampil di Laga Kedua appeared first on M88cvf.

Hengkang dari Liverpool, Ini Klub Baru Daniel Sturridge
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Daniel Sturridge memutuskan untuk hengkang dari Anfield pada akhir musim 2018/19 silam. Kini, ia pun sudah menemukan klub baru. Sturridge dilaporkan resmi bergabung dengan klub Super Lig... Read more >

The post Hengkang dari Liverpool, Ini Klub Baru Daniel Sturridge appeared first on M88cvf.