Dramatis, Persib Bandung Bungkam Persija Jakarta 3-2

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung sukses mengamankan poin penuh atas Persija Jakarta dengan skor ketat 3-2 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) petang WIB.
Bek Maung Bandung, Bojan Malisic menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah mencetak gol penentu di masa tambahan menit 90+4.
Sedangkan dua gol Persib Bandung lainnya disumbangkan Ezechiel N’Douassel di menit 29 dan gol Jonathan Bauman lewat titik putih di menit 60.
Babak Pertama, Persib vs Persija Sama Kuat 1-1
Sementara gol Macan Kemayoran masing-masing disumbangkan Jaimerson Xavier di menit 45+5 dan Rohit Chand di menit 65.
Dengan hasil impresif ini, Persib makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 44 poin, sedangkan Persija tertahan diperingkat ketiga dengan raihan 36 poin.
Jalannya pertandingan itu sendiri berlangsung keras bahkan menjurus kasar, bahkan saat wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai.
Alhasil, wasit Yeni Krisdianto harus mengeluarkan sepuluh kartu merah, lima untuk penggawa Maung Bandung dan sisanya diberikan untuk pemain Macan Kemayoran.
Persib Bandung sendiri coba mengambil momen dengan tampil menekan sejak awal. Namun disiplinnya barisan pertahanan Persija yang digalang Ismed Sofyan membuat upaya tuan rumah belum membuahkan hasil.
Memasuki menit 9, Persib nyaris mencetak gol, namun sundulan Jonathan Bauman menyambut sepakan pojok yang diambil Supardi Nasir masih tipis di atas mistar gawang.
Persib terus menekan barisan pertahanan Persija lewat konstruksi serangan dari sektor sayap yang digalang Febri Hariyadi dan Oh Inkyun.
Memasuki menit ke-24 Rohit Chand nyaris mengoyak jala Persib di menit 24, namun tandukannya masih jauh dari sasaran.
Persib akhirnya mampu menjebol gawang lewat sang bomber, Ezechiel N’Douassel di menit 29. Menerima umpan Febri Hariyadi, Ezechiel langsung melesakkan tendangan keras yang tak mampu diantisifasi Andritany.
Gol Eze pun menambah daya gedor Persib untuk terus menekan barisan pertahanan lawan. Sayang, memasuki menit akhir Persib kecolongan lewat sebuah proses tendangan bebas.
Jamie yang berdiri di kotak terlarang mampu menempatkan bola ke sudut kanan atas gawang yang gagal diantisifasi M. Natsir. Gol Jamie pun menutup babak pertama.

Permalukan Barito Putera, Tira Persikabo Catat Rekor Baru di Liga 1
Friday August 09, 2019

POJOKSATU.id, BANJAR – Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, PS Tira Persikabo membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Barito Putera. Pada laga pekan ke-13 di Stadion Demang Lehman,... Read more >

Tambah Kekuatan, Persib Rekrut Tiga Pemain Asing
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manajemen PT Persib menghadirkan tiga pemain baru yang akan mengisi posisi penting. Mereka adalah Kevin Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari. Ketiganya dipersiapkan untuk mengarungi putaran kedua... Read more >

The post Tambah Kekuatan, Persib Rekrut Tiga Pemain Asing appeared first on M88cvf.

The post Permalukan Barito Putera, Tira Persikabo Catat Rekor Baru di Liga 1 appeared first on M88cvf.

Gabung Fiorentina, Franck Ribery : Saya Senang
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan pemain sayap Bayern Munchen Franck Ribery bergabung dengan Fiorentina. Pemain berusia 36 tahun ini diboyong dengan status bebas transfer setelah 12 tahun membela klub Bundesliga itu.... Read more >

The post Gabung Fiorentina, Franck Ribery : Saya Senang appeared first on M88cvf.