Borussia Dortmund Permak Juara Liga Europa

POJOKSATU.id, DORTMUND – Juara Liga Europa tahun lalu, Atletico Madrid tak berdaya dihadapan wakil Bundesliga Borussia Dortmund setelah menyerah 0-4 dalam lanjutan Liga Champions, macthday 3, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.
Tampil dihadapan pendukung setianya di Signal Iduna Park, Dortmund tampil garang dengan mengobrak-abrik barisan pertahanan Atletico.
Raphael Guerreiro tampil impresif dengan mencetak brace di menit 73 dan di masa injury time menit 89. Sedangkan dua gol lainnya disumbagkan Witsel di menit 38 dan Sancho menit 83.
Trio Firmansah Liverpool Obrak-abrik Gawang Crvena Zvezda
Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bungkam Inter Milan 2-0
Angel Di Maria Selamatkan Muka Paris Saint-Germain
Dengan hasil positif ini, skuat besutan Lucien Favre berhak atas tempat di puncak klasemen Grup A dengan raihan sempurna sembilan. Sedangkan Rojiblancos menguntit di bawahnya dengan selisih tiga angka.
Meski sukses pesta gol, namun tuan rumah sempat kesulitan untuk membbongkar barisan pertahanan tim tamu.
Dortmund baru bisa melakukan penetrasi ke dalam gawang Atletico di menit 38 lewat pergerakan Axel Witsel yang menyambut umpan akurat Achraf Hakimi. Gol Witsel pun menjadi gol satu-satunya yang lahir di babak pertama.
Di interval kedua, keputusan Lucien Favre memasukkan Raphael Guerreiro berbuah manis. Sang supersub mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencetak dua gol.
Gol pertama Guerreiro lahir di menit 73 setelah menyambut umpan Hakimi. Sang Supersub pun kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang peluit panjang.
Sebelumnya, lagi-lagi lewat pergerakan Hakimi, Jadon Sancho sukses menambah pundi-pundi gol tuan rumah.
(qur/pojoksatu)

Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bersiaplah menyaksikan sejumlah pertandingan menarik dari pentas sepakbola dalam dan luar negeri. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (14/8/2019) sampai Kamis dini hari WIB, ada dari lanjutan... Read more >

Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU
Thursday August 01, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Penggemar Manchester United dibuat gregetan oleh kicauan Gary Neville yang mengumumkan Paulo Dybala sudah gabung klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dikutip dari laman Mirror, Kamis... Read more >

The post Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU appeared first on M88cvf.

The post Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea appeared first on M88cvf.

Robert Alberts : Kami Harus Cetak Gol, tapi Lebih Baik Lagi Ketika Bertahan
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kebobolan setelah sempat mencetak gol lebih dulu jadi perhatian betul pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Ia tidak ingin kejadian tersebut terulang saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan... Read more >

The post Robert Alberts : Kami Harus Cetak Gol, tapi Lebih Baik Lagi Ketika Bertahan appeared first on M88cvf.