Brace Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bekuk Empoli

POJOKSATU.id, EMPOLI – Pelan namun pasti megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan mantranya di Serie A Italia.
Dua golnya ke gawang tim promosi Empoli di Stadion Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018) dalam lanjutan Serie A Italia Giornata 10 sukses mencuri poin penuh dari tuan rumah setelah menyudahi pertandingan dengan skor tipis 2-1.
Empoli sempat unggul di menit 28 lewat kreasi Francesco Caputo. Namun mimpi tuan rumah untuk mengamankan poin penuh buyar setelah Ronaldo mampu menyamakan kedudukan di menit 54 lewat titik putih dan membalikkan keadaan di menit 70.
Dengan hasil impresif ini, Bianconerri makin kokoh sebagai Capolista atau pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 28 poin atau unggul tujuh angka dari Napoli sebagai pesaing terdekatnya yang baru akan bertanding, Minggu (28/10).
Dengan kemenangan ini, Juve masih tak terkalahkan hingga pekan kesepuluh. Mereka hanya sempat bermain imbang sekali dan sisanya sukses menjaga tren kemenangan.
Sementara Empoli, yang baru meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan Serie A musim ini harus terdampar ke zona degradasi  dan saat ini berada di peringkat ke-18.
(qur/pojoksatu)

50 Pembelian Termahal Klub Inggris di Jendela Transfer Musim Panas 2019
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Klub-klub Premier League sudah tidak bisa lagi belanja pemain setelah jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) jam 5 sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Adapun... Read more >

Batal ke Roma, Dejan Lovren Jadi Incaran Bayern Leverkusen
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dejan Lovren dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub Bundesliga, Bayern Leverkusen. Menurut laporan Mirror, Bayern Leverkusen dikabarkan ingin memboyong pemain berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman.... Read more >

The post Batal ke Roma, Dejan Lovren Jadi Incaran Bayern Leverkusen appeared first on M88cvf.

The post 50 Pembelian Termahal Klub Inggris di Jendela Transfer Musim Panas 2019 appeared first on M88cvf.

Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Donny van de Beek dipastik bertahan bersama Ajax Amsterdam. Hal ini disampaikan pelatih Erik ten Hag. Ten Hag mengatakan, jika musim ini (2019/20), Van de beek tidak... Read more >

The post Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari appeared first on M88cvf.