Dua Gol Telat Everton Benamkan Crystal Palace

POJOKSATU.id, LONDON – Everton nyaris gagal membawa poin penuh dihadapan pendukung setia mereka saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 9, di Goodison Park, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.
Beruntung, tuan rumah akhirnya bisa menyegel kemenangan untuk menambah tambahan tiga poin setelah Calvert-Lewin dan Cenk Tosun mencetak gol di menit 87 dan menit 89 atau tiga menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir.
The Toffees berada dalam kondisi bagus jelang laga ini. Mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional. Tak heran, skuat Marco Silva mengawali laga dengan optimistis.
Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan di babak pertama dan awal menit paruh kedua gagal berbuah gol akibat disiplin dan kokohnya barisan pertahanan lawan.
Namun, semangat juang tuan rumah tak kendor dan itu berbuah dua gol beruntun berselang dua menit jelang pertandingan berakhir.
Kemenangan ini pun membawa Everton naik ke peringkat delapan, mengantongi 15 poin dari sembilan pertandingan Liga Primer Inggris.
(qur/pojoksatu)

Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcelo menilai jika Real Madrid tidak membutuhkan tambahan pemain baru lagi. Menurutnya, skuad yang ada sekarang sudah cukup baik. “Tidak, kami memiliki tim yang bagus,” jawabnya, dalam... Read more >

PSG Buka Kembali Peluang Barca Rekrut Neymar: Coutinho dan Rakitic Plus Uang Tunai
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Perwakilan Barcelona dan Paris Saint-Germain bertemu, Selasa (13/8/2019) hari ini untuk membahas transfer Neymar. Hasilnya, PSG membuka kembali peluang klub Katalan memboyong superstar Brasil lewat jalur pertukaran... Read more >

The post PSG Buka Kembali Peluang Barca Rekrut Neymar: Coutinho dan Rakitic Plus Uang Tunai appeared first on M88cvf.

The post Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi appeared first on M88cvf.

Setelah Coutinho, Bayern Munchen Incar Mandzukic
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rencana kedatangan Philippe Coutinho ternyata belum memuaskan Bayern Munchen dalam berburu pemain. Dilansir dari Football Italia, Bayern dikabarkan menjadikan pemain Juventus Mario Mandzukic sebagai target berikutnya. Bayern... Read more >

The post Setelah Coutinho, Bayern Munchen Incar Mandzukic appeared first on M88cvf.