Lumat Madura United, Persebaya Terus Menjauh dari Zona Degradasi

POJOKSATU.id, SURABAYA – Persebaya Surabaya sukses meneruskan tren kemenangan usai melumat Madura United dengan skor telak tanpa balas 4-0.
Bajul Ijo tampil impresif di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/10/2018) malam WIB dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-27.
Osvaldo Haay tampil impresif dan menjadi pahlawan kemenangan timnya usai mencetak hat-trick di menit 30, menit 48 dan di masa injury time menit 90+5. Sementara gol pembuka tuan rumah disarangkan Otavio Dutra di menit ke-3.
Dengan hasil gemilang ini, skuat besutan Djajang Nurjaman alias Djanur ini pun pelan namun pasti mulai menjauh dari zona degradasi.
Persebaya kini merangsek ke posisi sepuluh dengan raihan 35 poin dari peringkat sebelumnya di urutan ke-13.
Persebaya memang pantas memenangkan pertandingan tersebut setelah tampil spartan dihadapan Bonek Mania yang menghijaukan setiap sudut tribun stadion.
Terbukti, laga baru berjalan tiga menit, stadion sudah bergemuruh oleh euforia Bonek Mania setelah Octavio Dutra menjebol gawang lawan memanfaatkan umpan manja Irfan Jaya.
Gol pembuka Dutra pun membangkitkan semangat Bajul Ijo untuk tampil terbuka dan menekan di sepanjang pertandingan.
Terbukti, giliran Osvaldo Haay yang mencetak gol di menit 30 memanfaatkan bola muntah sepakan rekannya, Oktafianus Fernando yang sempat digagalkan oleh Satria Tama.
Tak ingin tertinggal jauh, memasuki menit ke-34 MU mulai balik menekan pertahanan Persebaya, namun mereka sepertinya kesulitan mengalirkan bola ke kotak penalti.
Persebaya nyaris dibuat bertahan sepenuhnya, Madura United berhasil mengurung tuan rumah di area permainan mereka, namun belum ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan Laskar Sape Kerap tersebut hingga turun minum.
Memasuki interval kedua, Osvaldo Haay kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol setelah kembali mengoyak jala Satria Tama di menit 48.
Golnya kali ini lahir dari sebuah kerjasama apik dengan Ruben Karel Sanadi yang memberikan assist akurat pada pemain asal Papua itu.
Haay memang tampil luar biasa di laga kali ini. Tak puas dengan brace, Haay pun menutup pertandingan dengan gol ketiganya sebelum wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, yakni di menit 90+5.

Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam
Monday August 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang lawan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Awan Setho Raharjo terpaksa tidak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia. Dilaporkan, kiper asal... Read more >

Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Donny van de Beek dipastik bertahan bersama Ajax Amsterdam. Hal ini disampaikan pelatih Erik ten Hag. Ten Hag mengatakan, jika musim ini (2019/20), Van de beek tidak... Read more >

The post Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari appeared first on M88cvf.

The post Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam appeared first on M88cvf.

Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pada lanjutan Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Manchester United. Pertemuan dengan Setan Merah pada Selasa (20/8) dini hari WIB nanti, pemain anyar Wolves Pedro Neto... Read more >

The post Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United appeared first on M88cvf.