Maaf, Real Madrid Tak Akan Meratapi Kepergian Ronaldo!

POJOKSATU.id, MADRID – Gelandang serang Real Madrid, Isco pasang badan menanggapi desakan pemecatan Julen Lopetegui sejurus performa buruk timnya di La Liga.
Terakhir, Los Blancos takluk dihadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu dari Levante dengan skor tipis 1-2, pekan lalu.
Namun begitu, Isco menilai, adalah hal yang ‘gila’ jika karena hasil tersebut sang pelatih sampai harus dipecat sebagaimana yang saat ini digaungkan media setempat.


Thursday January 01, 1970

“Pers tidak punya kekuatan untuk menyingkirkan pelatih Madrid. Kami percaya sepenuhnya pada apa yang dapat dicapai oleh tim ini, dan pelatih memiliki keyakinan penuh terhadap para pemain. Setelah itu, banyak hal bisa terjadi, tetapi saya yakin kita bisa memiliki musim yang sangat baik,” tuturnya seperti dikutip dari Diario AS.
“Saya pikir itu akan menjadi gila, Anda harus membiarkannya bekerja. Dia baru berada di sini selama dua bulan. Jika Anda menyingkirkan pelatih, Anda harus menyingkirkan kita semua. Kami yang belum mencetak gol atau bermain dengan baik. Itu milik kita semua, bukan hanya pelatih,” paparnya.
Isco pun membantah keras tren minor yang tengah menghampiri timnya ini akibat absennya Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus musim ini.
Isco menegaskan, Real Madrid menolak untuk meratapi kepergian Ronaldo di saat sang pemain yang tidak lagi ingin membela Blancos.
“Kami tidak bisa menangis untuk seseorang yang tidak ingin berada di sini,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970