PSM Makassar Bermain Efektif, Borneo Tampil Gugup

POJOKSATU.id, SAMARINDA – PSM Makassar sukses mencuri poin penuh dari Borneo FC dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-26 di Samarinda, Jumat (19/10/2018) malam WIB.
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts pun mengungkapkan rasa puasnya setelah para pemainnya sukses membungkam tuan rumah dengan skor ketat 2-1.
Terlebih, tambahan tiga angka untuk Juku Eja membuat mereka sukses mengudeta Persib Bandung di puncak klasemen dengan mengemas 47 poin.
Bungkam Borneo FC, PSM Sukses Kudeta Persib Bandung
Rene Alberts pun mengungkapkan, kemenangan yang didapatnya kali ini sangatlah tidak mudah. Para pemain mendapatkan tekanan di sepanjang pertandingan.
“Apa yang membuat kami dapat kemenanagan? kami bisa bermain lebih efektif. Para pemain bisa menjaga fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan, meskipun tekanan sangat besar,” katanya.
Sementara pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyebut kekalahan yang diderita timnya tidak terlepas dari performa buruk Pesut Etam di babak kedua.
“Di babak kedua kami terlalu gugup. Kami terlalu nervous. Gol kedua mereka itu adalah kesalahan kami,” ucapnya.
Dejan pun tak sungkang memuji kualitas PSM Makassar. Menurutnya, tim lawan ermain dengan bagus. “Mereka tim yang punya materi pemain bagus sekali. Organisasi bagus sekali,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970