Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bungkam Inter Milan 2-0

POJOKSATU.id, CAMP NOU –Barcelona sukses meneruskan tren positifnya di Liga Champions musim ini usai membekuk wakil Serie A Italia, Inter Milan dengan skor meyakinkan 2-0.
Rafinha dan Jordi Alba menjadi pahlawan kemenangan Blaugrana di laga matchday ketiga yang digelar di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB itu.
Dengan hasil bagus ini, Barca pun makin sukses di puncak klasemen dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga yang telah dilakoninya.
Sedangkan Nerazurri menguntit di bawahnya setelah gagal meneruskan dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya.
Tampil dihadapan publik sendiri, skuat besutan Ernesto Valverde tampil cukup percaya diri dan mampu menguasi jalannya pertandingan.
Absennya Lionel Messi yang harus menepi tiga pekan lebih akibat cedera tak membuat aliran serangan Barca tumpul.
Bahkan, Rafinha yang tampil untuk menggantikan peran Messi sukses mengoyak jala di menit 32 setelah menerima assist manja Luis Suarez.
Memasuki interval kedua, Inter berupaya bangkit dengan bermain lebih menyerang. Spalletti memasukkan Matteo Politano, Lautaro Martinez dan Keita Balde.
Namun, Barca tetap mempertahankan penguasaan bola dengan baik. Tujuh menit sebelum laga bubaran, alih-alih Inter mengejar ketinggalan, tuan rumah malah menggandakan skor.
Umpan matang Ivan Rakitic sukses diselesaikan secara sempurna oleh Jordi Alba untuk menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan, 2-0.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970