Trio Firmansah Liverpool Obrak-abrik Gawang Crvena Zvezda

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Liverpool terlalu perkasa buat wakil Serbia Red Star Belgrade atau Crvena Zvezda usai melumat tamunya itu dengan skor telak tak terbalas 4-0 di Anfield, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.
Bintang The Reds, Mohamed Salah kembali menunjukkan mantranya dengan mencetak brace di menit 45 dan menit 51.
Sedangkan dua gol lainnya disarangkan Roberto Firmino yang membuka keran gol tuan rumah di menit 20 dan gol penutup dari Sadio Mane menit 80.
Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bungkam Inter Milan 2-0

Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pada lanjutan Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Manchester United. Pertemuan dengan Setan Merah pada Selasa (20/8) dini hari WIB nanti, pemain anyar Wolves Pedro Neto... Read more >

The post Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United appeared first on M88cvf.

Dengan hasil gemilang ini, skuat besutan Jurgen Klopp kini berhak di puncak klasemen Grup C dengan raihan enam angka.
Sedangkan Red Star Belgrade harus tersungkur ke dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan satu angka dari tiga laga yang telah dilakoninya.
Persaingan di Grup C ini sendiri berlangsung sangat ketat setelah Napoli sukses menahan imbang Paris Saint-Germain di Parc des Princes di waktu yang bersamaan.
Tampil dihadapan pendukung sendiri, trio Firmansah (Firmino – Mane – Salah) tampil garang dengan terus mengancam barisan pertahanan tim tamu sepanjang pertandingan.
Roberto Firmino membuka keunggulan di menit ke-20, penggawa timnas Brasil itu sukses mengonversi umpan silang Andy Robertson dari sisi kiri dan menceploskan bola ke gawang Milan Borjan.
Gelombang serangan terus dilancarkan tuan rumah dan beberapa saat jelang turun minum Mohamed Salah sukses menggandakan skor.
Menyambut umpan manja pemain asal Swiss, Xherdan Shaqiri, Salah dengan penuh percaya diri melesakkan bolanya yang gagal dihadang kiper lawan.
Memasuki interval kedua, Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan. Salah pun kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti di menit 51.
Wasit menghadiahi penalti untuk tuan rumah setelah Sadio Mane dijatuhkan Filip Stojkovic di dalam kotak terlarang.
Memasuki menit akhir, Sadio Mane yang mencetak gol. Gelandang Senegal itu melengkapi pesta gol tuan rumah dengan sentuhan ringan berawal dari umpan pemain pengganti, Daniel Sturridge.
(qur/pojoksatu)

Ternyata Gara-gara Ini Coutinho Buang Kesempatan Kembali ke Premier League
Friday August 09, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho yang sudah tidak disukai manajemen dan fans klub Katalan membuang kesempatan kembali ke Premier League. Padahal di hari terakhir jendela transfer Inggris, pemain... Read more >

The post Ternyata Gara-gara Ini Coutinho Buang Kesempatan Kembali ke Premier League appeared first on M88cvf.