Alasan Pelatih Timnas Portugal Tak Panggil Cristiano Ronaldo

POJOKSATU.id, LISBON – Timnas Portugal bersiap melakoni laga lanjutan UEFA Nations League beberapa pekan ke depan dengan memanggil sejumlah penggawanya.
Dari sederet nama yang dipanggil, Fernando Santos, take ada sosok sang kapten, Cristiano Ronaldo. Sementara Jose Fonte dan Andre Gomes termasuk di antara pemain yang kembali ke skuat Seleccao das Quinas tersebut.
Dikutip dari Goal, absennya Ronaldo untuk laga kontra Italia dan Polandia tersebut bukan persoalan sudah take dipercayainya peran sang superstar.
Namun, Santos dan Ronaldo ternyata telah membuat kesepakatan salahsatunya Ronaldo meminta untuk tak dilibatkan bersama timnas sampai 2019.
Adapun nama-nama yang dipanggil kembali adalah bek Jose Fonte dan Raphael Guerreiro, bersama dengan gelandang Andre Gomes serta Joao Mario.
Pemain Everton Gomes kembali setelah tak masuk dalam 23 anggota skuat yang kalah dari Uruguay di babak 16 Piala Dunia Rusia, menyusul penampilan memukau di Liga Primer.
Portugal sendiri membutuhkan hasil seri atau menang saat menghadapi Italia untuk finis di puncak Grup A di Nations League A.
Sebelumnya, mereka sukses membekuk Gli Azzuri dengan skor tipis 1-0 di kandang, sebelum mengklaim kemenangan tandang 3-2 lawan Polandia dan kini diunggulkan lolos sebagai juara grup.
Berikut skuat lengkap Timnas Portugal untuk UEFA Nations League:
Kiper: Beto (Goztepe), Rui Patricio (Wolves), Claudio Ramos (Tondela)
Bek: Joao Cancelo (Juventus), Ruben Dias (Benfica), Jose Fonte (Lille), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Luis Neto (Zenit), Pepe (Besiktas), Mario Rui (Naples), Cedric Soares (Southampton)
Gelandang: William Carvalho (Real Betis), Bruno Fernandes (Sporting), Andre Gomes (Everton), Joao Mario (Inter), Ruben Neves (Wolverhampton), Danilo Pereira (Porto), Pizzi (Benfica), Renato Sanches (Bayern Munich)
Penyerang: Bruma (RB Leipzig), Eder (Lokomotiv Moscow), Goncalo Guedes (Valencia), Bernardo Silva (Manchester City), Andre Silva (Sevilla), Rafa Silva (Benfica)
(qur/pojoksatu)

Kevin De Bruyne Akui Tak Punya Simpati untuk Liverpool
Saturday May 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Manchester City Kevin de Bruyne menegaskan dirinya tidak memiliki simpati kepada Liverpool. Hal tersebut diungkapkan saat ditanya apakah dirinya bersimpati pada Liverpool setelah memenangkan trofi Liga... Read more >

AC Milan Mulai Bergerak Datangkan Pelatih Baru
Saturday May 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – AC Milan dikabarkan bakal melakukan pergantian pelatih pada musim panas ini. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Rossonerri. Selain itu, isu ini juga makin kuat lantaran Milan... Read more >

The post AC Milan Mulai Bergerak Datangkan Pelatih Baru appeared first on M88cvf.

The post Kevin De Bruyne Akui Tak Punya Simpati untuk Liverpool appeared first on M88cvf.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Barcelona Malam Ini
Tuesday May 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018/19 akan dihelat malam ini, atau Rabu (8/5/2019) dinihari WIB. Liverpool akan menghadapi Barcelona di Stadion Anfield. Seperti diketahui pada leg... Read more >

The post Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Barcelona Malam Ini appeared first on M88cvf.