Babak Pertama Bhayangkara FC Vs Persib, Ezechiel dan Bauman Berbagi Gol

POJOKSATU.id, JAKARTA – Duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman sangat berdampak pada performa Persib Bandung di laga Bhayangkara FC kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) petang WIB.
Persib untuk sementara unggul 2-0 di babak pertama lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan 29 itu lewat gol dua mesin tempur Maung Bandung itu di menit 5 dan menit 17.
Persib sendiri tampil spartan sejak menit awal. Peluit kick-off tanda pertandingan dimulai langsung direspon dengan serangan cepat Persib yang menusuk ke jantung pertahanan Bhayangkara FC.
Sang pelatih, Mario Gomez sepertinya menginstruksikan skuatnya untuk mengejar gol di menit awal. Terbukti, saat laga baru berjalan lima menit, Ezechiel N’Douassel sukses mengoyak jala tuan rumah.
Gol cepat Eze lahir dari spesialisnya lewat sundulan yang sukses menyambut bola sepakan pojok yang diambil sang kapten, Supardi Nasir Bajang.
Gol tersebut seakan jawaban atas comeback bomber asal Chad itu yang sempat menepi lima pertandingan beruntun karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.
Seakan tak ingin ketinggalan dengan duetnya, Bauman pun juga mencatatkan namanya di papan skor di menit 17.
Gol tercipta lewat umpan cangkul Eze yang langsung disambut dengan sepakan first time yang gagal diantisifasi kiper Bhayangkara FC.
Skor 2-0 di menit-menit awal membuat tuan rumah coba menambah daya gedor serangan dengan menarik Fauzi di menit 29 untuk kemudian perannya digantikan Wanewar.
Namun, serangan The Guardian sepertinya belum begitu membahayakan barisan pertahanan Maung Bandung yang digalang Bojan Malisic. Hingga turun minum, tuan rumah gagal mengejar ketertinggalan gol.
Susunan Pemain:
BHAYANGKARA FC XI – W. Nugroho (GK), D. Saputra, Vladimir Vujovic, Haris, Sanda, Setyano, Paulo Sergio, Fauzi (Wanewar’29), W. Subo (Mofu’44), H. Epandi, Jajang Mulyana. Pelatih: Simon Alexander McMenemy.
PERSIB  BANDUNG XI – I Made Wirawan (GK), Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Aldi Idrus, Gozali Siregar (Atep Rizal’32), Hariono, Oh In-Kyun, Supardi Nasir, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel. Pelatih: Mario Gomez.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970