Bungkam Fulham, Liverpool Tempel Pemuncak Klasemen

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah pelan namun pasti kembali pada performa yang sesungguhnya usai membuka kemenangan untuk The Reds di laga kontra Fulham, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.
Tampil dihadapan publik sendiri di Anfield, tuan rumah sukses mengamankan poin penuh lewat skor kemenangan 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-12 itu.
Striker asal Mesir itu membuka keran gol di menit 41 untuk kemudian digenapkan Sherdan Shaqiri di interval kedua menit 53.
Tekuk Rival Sekota, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcelo menilai jika Real Madrid tidak membutuhkan tambahan pemain baru lagi. Menurutnya, skuad yang ada sekarang sudah cukup baik. “Tidak, kami memiliki tim yang bagus,” jawabnya, dalam... Read more >

The post Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi appeared first on M88cvf.

Dengan hasil impresif ini, skuat besutan Jurgen Klopp ini pun terus menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Manchester City.
Liverpool kini terpaut jarak dua poin dari City yang di laga pekan ini juga sukses menambah jumlah poinnya usai menumbangkan rival sekota, Manchester United dengan skor meyakinkan 3-1.
Sama halnya dengan The Citizens, Liverpool pun sukses menjaga tren kemenangan hingga pekan ke-12 ini. Mereka telah membukukan sembilan kemenangan, tiga bermain imbang dan tak pernah kalah.
Langkah Liverpool ini bisa berjalan mulus menempel City mengingat pesaing terdekatnya, Chelsea hanya mendapat tambahan satu poin setelah gagal mengamankan poin penuh atas Everton di Stamford Bridge.
The Blues harus bermain imbang dengan skor kacamata sehingga jarak poinnya kini terpaut dua angka di bawah Liverpool.
(qur/pojoksatu)

Aaron Ramsey Ungkap Kebahagiaan Debut Bareng Juventus
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengungkapkan perasaannya usai tampil perdana membela Juventus. Hal ini disampaikan melalui akun media sosialnya. Meski tidak bermain penuh dan bukan debut resminya,... Read more >

The post Aaron Ramsey Ungkap Kebahagiaan Debut Bareng Juventus appeared first on M88cvf.