Bungkam Palace, Tottenham Hotspur Tembus Papan Atas

POJOKSATU.id, LONDON – Tandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-12, Tottenham Hotspur sukses curi poin penuh dari tuan rumah.
Lewat gol semata wayang Juan Foyth di interval kedua menit 66, Spurs sukses menambah jumlah poinnya menjadi 27 untuk menembus posisi empat besar klasemen sementara.
Dengan hasil positif ini, Spurs kini berada diperingkat keempat dengan raihan poin sama dengan Chelsea dan Liverpool.
Bekuk Bilbao, Atletico Madrid Dekati Barcelona

Jadwal Bola Hari Ini, 8 November: Arema Vs MU, Hong Kong Vs Indonesia
Thursday November 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pecinta bola akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Jumat (8/11/2019) sore sampai Sabtu (9/11/2019) dini hari WIB, ada sejumlah pertandingan dari dalam... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 8 November: Arema Vs MU, Hong Kong Vs Indonesia appeared first on M88cvf.

Skuat besutan Mauricio Pochettino itu pun kini terpaut jarak dua angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.
Gol Juan Foyth itu pun menjadi teramat istimewa untuk sang pembeda mengingat itu adalah gol debutnya di Liga Primer Inggris musim ini.
Pemain yang masih berusia 20 tahun itu menyebabkan dua penalti untuk lawan, namun ia menjadi penentu kemenangan bagi timnya lewat sundulan kepala.
Kemenangan ini pun menjadi kemenangan tandang ketujuh The Lily White dari delapan pertandingan pada musim ini.
(qur/pojoksatu)

Ernesto Valverde : Klub Selalu Mendukung Saya
Saturday November 09, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penampilan Barcelona yang tidak meyakinkan baru-baru ini telah memicu kecaman terhadap Ernesto Valverde. Namun begitu, Valverde mengaku dirinya mendapat dukungan penuh dari klub. “Saya tidak khawatir. Klub... Read more >

The post Ernesto Valverde : Klub Selalu Mendukung Saya appeared first on M88cvf.