Cukur Bali United 4 Gol tanpa Balas, PSM Kembali ke Puncak

POJOKSATU.ID, MAKASSAR – PSM Makassar sukses mendulang poin penuh kala menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) sore. Pada laga pekan ke-32 Go-jek Liga 1 musim 2018/19 itu, Juku Eja menang telak 4-0.
Kemenangan ini sangat penting bagi PSM karena hasil tersebut membuat mereka kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 yang sempat dikuasai Persija Jakarta.
Pada laga sore tadi, Ferdinand Sinaga yang baru masuk di pertengahan babak kedua mencetak dua gol. Sementara dua gol sebelumnya dicetak Zulham Zamrun dan penalti Marc Antonio Klok.
BACA JUGA:
Pemain Keturunan Indonesia Ini Tak Menyesal Pernah Tolak Klub-Klub Raksasa
Musim Dingin, Chelsea Siap Kuras Brankas
Kemenangan telak PSM juga tidak lepas dari penampilan gemilang kiper muda, Hilman Syah yang diturunkan Robert Rene Alberts pada laga genting ini.
Hilman setidaknya menggagalkan tiga peluang emas Bali United di babak kedua.
PSM yang memburu kemenangan pada laga ini langsung unggul saat laga baru menginjak menit ke-10. Dari Zulham yang leluasa menguasai bola di kotak penalti Bali United menemukan celah untuk melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. 1-0 PSM unggul.
Enam menit sebelum jeda, kiper Bali United, Wawan Hendrawan melakukan pelanggaran terhadap Marc Antonio Klok di kotak terlarang. Klok sendiri yang maju sebagai algojo penalti dan sukses menggandakan keunggulan PSM menjadi 2-0.
Di babak kedua, Bali United mencoba bangkit dan mengejar ketinggalan. Namun penampilan gemilang kiper PSM, Hilman membuat sejumlah peluang emas tim Serdadu Tridatu gagal berbuah gol.
Malah PSM yang menambah dua gol lagi oleh Ferdinand, masing-masing pada menit 84 dan 90. Skor 4-0 menjadi hasil akhir laga ini.
Tambahan tiga poin membawa PSM kembali ke puncak dengan 57 poin. Unggul satu angka dari Persija Jakarta di posisi kedua.
Dengan kompetisi yang menyisakan dua laga lagi, persaingan PSM dan Persija dipastikan akan sangat ketat.
(fat/pojoksatu)

RESMI! Eden Hazard Pakai Jersey Bekas Ronaldo
Friday August 09, 2019

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard akan mengenakan jersey nomor punggung 7 yang dulu dikenakan Cristiano Ronaldo. Hazard diharapkan jadi pemain kunci Los Blancos sekaligus menjadi ikon... Read more >

Kata Unai Emery Soal Pemain Baru Arsenal
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Unai Emery menyoroti penampilan para pemain barunya yang tampil pada pertandingan lawan Burnley, Sabtu (17/8). Emery mengatakan jika David Luiz dan Dani Ceballos serta Nicolas Pepe, yang... Read more >

The post Kata Unai Emery Soal Pemain Baru Arsenal appeared first on M88cvf.

The post RESMI! Eden Hazard Pakai Jersey Bekas Ronaldo appeared first on M88cvf.

Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcelo menilai jika Real Madrid tidak membutuhkan tambahan pemain baru lagi. Menurutnya, skuad yang ada sekarang sudah cukup baik. “Tidak, kami memiliki tim yang bagus,” jawabnya, dalam... Read more >

The post Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi appeared first on M88cvf.