Diimbangi Palace, Manchester United Gagal ke Jalur Kemenangan

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Tampil dihadapan publik sendiri di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB tak mampu dimanfaatkan Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan.
Setan Merah hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditahan imbang tamunya, Crystal Palace dengan skor kacamata dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan 13 itu.
Dengan hasil kurang memuaskan ini, skuat besutan Jose Mourinho bergeming di papan tengah atau diurutan ketujuh dengan raihan 21 poin.
Lumat West Ham, Manchester City Bergeming di Puncak
Gasak Watford, Liverpool Terus Tempel Man City
Romelu Lukaku dan kawan-kawan gagal bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya dipermalukan seteru sekota, Manchester City dengan skor meyakinkan 1-3.
Ironisnya, tuan rumah tampil cukup meyakinkan di laga tersebut dengan menciptakan banyak peluang. Sayang, barisan depan United gagal mengonversinya menjadi gol.
Tim tamu bahkan mampu mengatasi tekanan suporter tuan rumah dengan tampil lebih menekan di pertengahan laga.
Inilah kemudian yang membuat United semakin sulit untuk menjebol gawang Palace, sehingga laga berkesudahan tanpa satu pun gol tercipta.
Sedangkan bagi Palace sendiri, hasil imbang ini juga tak begitu menguntungkan mereka. Palace masih tercecer di peringkat 15 dengan raihan sembilan poin dari dua kemenangan, tiga bermain imbang dan sisanya kalah.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970