Edinson Cavani Tampil Garang, Thierry Henry pun Meradang

POJOKSATU.id, MONAKO – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani benar-benar mempersembahkan mimpi buruk bagi pelatih AC Monaco, Thierry Henry.
Tampil dihadapan publik AS Monaco di Stade Louis II, Senin (12/11/2018) dalam lanjutan Ligue 1 pekan 13, Cavani tampil garang mengobrak-abrik barisan pertahanan tuan rumah dengan mencetak hat-trick.
Les Parisiens pun sukses mencuri poin penuh menutup laga dengan skor telak tak terbalas 4-0 setelah Neymar menggenapkan kemenangan lewat gol penutup di menit 64 lewat titik putih.
Tekuk Rival Sekota, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen
Bungkam Fulham, Liverpool Tempel Pemuncak Klasemen

Luka Jovic Santai Dikabarkan Bakal Hengkang
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luka Jovic menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari Real Madrid. Ketika itu, dikabarkan jika ia akan dilepas karena pelatih Zidane tidak terkesan dengan penampilannya. Kabar... Read more >

The post Luka Jovic Santai Dikabarkan Bakal Hengkang appeared first on M88cvf.

Dengan hasil gemilang ini, skuat besutan Thomas Tuchel makin digjaya di puncak klasemen sementara dengan raihan 39 poin atau unggul selisih 13 angka dari pesaing terdekatnya Lille.
Sementara hasil minor yang diperoleh AS Monaco semakin menenggelamkan juara Ligue 1 Prancis 2016/17 itu ke dasar klasemen, berbagi tempat dengan Guingamp yang memeroleh poin sama, 7.
Hasil buruk ini juga semakin mengancam posisi Henry yang baru saja ditunjuk sebagai suksesor Leonardo Jardim yang dipecat Oktober lalu.
Sejak itu, Henry pun belum pernah mempersembahkan kemenangan untuk tim racikannya. Sebelumnya, AS Monaco juga telah menelan empat kekalahan beruntun di pentas domestik, dan dua kali bermain imbang di semua kompetisi.
AS Monaco kini menempati runner up juru kunci dengan raihan tujuh poin dari satu kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan.
(qur/pojoksatu)

Piala AFF U-18: Malaysia Bantai Australia, Persaingan di Grup B Masih Ketat
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, BINH DUONG – Jika di Grup A Piala AFF 2018, dua wakil yang lolos ke semifinal sudah ketahuan, Indonesia U-18 dan Myanmar U-18, kondisi berbeda di Grup B. Persaingan... Read more >

The post Piala AFF U-18: Malaysia Bantai Australia, Persaingan di Grup B Masih Ketat appeared first on M88cvf.