Gol Telat Rashford, Pastikan MU Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Bournemouth

POJOKSATU.ID, BOURNEMOUTH – Manchester United membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Gol telat Marcus Rashford memastikan MU menang 2-1.
Pada laga ini, Jose Mourinho tidak memainkan Romelu Lukaku. Bomber Timnas Belgia itu bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan.
Lini depan Setan Merah diisi Alexis Sanchez, Anthony Martial dan Juan Mata.
Sementara barisan pertahanan yang dikawal Victor Lindelof dan Chris Smalling harus kebobolan lebih dulu oleh gol Callum Wilson pada menit 11.
BACA JUGA:
Saling Bobol di Babak Peratama, Bournemouth Vs Man United Sementara Sama Kuat
Dua Kali Tertinggal dari Borneo FC, PSMS Menang Berkat Gol Bunuh Diri
Wilson mengonversi umpan datar Junior Stanislas dari sisi kanan. 1-0 Bournemouth unggul.
Man United yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir berusaha bangkit. Namun tim beustan Mourinho itu baru bisa menyamakan skor pada menit 35.
Pergerakan Ashley Young dari sisi kanan kemudian memberikan umpan terobosan kepada Sanchez.
Penyerang asal Chile itu kemudian melepaskan umpat datar ke mulut gawang yang disambut Martial dengan sepakan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Bournemouth, Asmir Begovic.
Kedudukan menjadi imbang 1-1 dan pertandingan semakin menarik. Namun upaya kedua tim tidak membuahkan hasil lagi hingga jeda.
Di babak kedua, MU terus menekan pertahanan Bournemouth. Namun kubu tuan rumah juga tak mau tinggal diam. Beberapa kali serangan mereka mengancam gawang David de Gea.
Hingga akhirnya, Rashford yang baru masuk di babak kedua menggantikan Juan Mata, mencetak gol kemenangan MU pada masa injury. Penyerang muda Timnas Inggris itu sukses memaksimalkan umpan Paul Pogba.
(fat/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970