Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Hanya Man City Tim Unggulan Gagal Menang

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Matchday 5 babak penyisihan Liga Champions 2018/19 untuk Grup E sampai H digelar Rabu (28/11/2018) dini hari tadi WIB. Hasilnya, tim-tim unggulan sukses meraih kemenangan, kecuali Manchester City.
Dari Grup E, Bayern Muenchen melibas wakil Portugal, Benfica dengan skor 5-1. Arjen Robern dan Robert Lewandowski mencetak brace, sementara satu gol lainnya dibukukan Franck Ribery. Gedson Fernandes mencetak satu-satunya gol untuk Benfica.
Sementara Ajax menang 2-0 di kandang AEK Athens. Dengan demikian Bayern dan Ajax dipastikan jadi wakil Grup E. Keduanya akan bentrok pada matchday 6 untuk berebut status juara grup.
BACA JUGA:
Manchester City Wakil Grup F, Lyon dan Shakhtar Berebut Tiket Terakhir
Kompak Menang Tipis, Juventus dan MU Wakili Grup H
Manchester City meski hanya imbang di kandang Lyon tetap menyegel tiket 16 besar. Dengan torehan 10 poin, tidak mungkin dikejar peringkat 3, Shakhtar Donetsk yang baru mengemas 5 poin.
Sementara Lyon dengan 7 poin akan berebut tiket terakhir dengan Shkahtar pada 13 Desember mendatang.
Dari Grup G, AS Roma menelan kekalahan 0-2 dari Real Madrid di Stadion Olimpico. Meski demikian, Roma tetap lolos sebagai runner up mendampingi Los Blancos.
Adapun di Grup H, Juventus dan Manchester United meraih kemenangan identik 1-0 atas lawan-lawannya. Juve mengalahkan Valencis, sementara MU menaklukkan Young Boys.
Juve dan MU pun berhak jadi wakil Grup H di babak 16 besar. Namun penentuan juara grup masih menunggu sampai matchday 6.
Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi:
Hasil lengkap pertandingan matchday 5 Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. (@ChampionsLeague)
(fat/pojoksatu)

Babak I Bali United Vs PSM Makassar, Masih Sama Kuat
Thursday August 01, 2019

POJOKSATU.id, GIANYAR – Laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 antara Bali United kontra PSM Makassar, Kamis (1/8/2019) malam, berlangsung seru. Sayangnya hingga babak pertama usai, laga di Stadion Kapten I... Read more >

Manchester City Terhindar dari Hukuman Larangan Transfer
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Terbukti melanggar aturan terkait transfer pemain u-18, Manchester City hanya dikenai denda. Mereka terhindar dari hukuman larangan transfer dari FIFA. Adapun denda yang harus dibayarkan sebesar 370... Read more >

The post Manchester City Terhindar dari Hukuman Larangan Transfer appeared first on M88cvf.

The post Babak I Bali United Vs PSM Makassar, Masih Sama Kuat appeared first on M88cvf.

Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU
Thursday August 01, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Penggemar Manchester United dibuat gregetan oleh kicauan Gary Neville yang mengumumkan Paulo Dybala sudah gabung klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dikutip dari laman Mirror, Kamis... Read more >

The post Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU appeared first on M88cvf.