Ini Rahasia Sukses Kroasia Taklukkan Spanyol di Menit Akhir

POJOKSATU.id, ZAGREB – Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic menyebutkan kesabaran menjaga tempo menjadi faktor keberhasilan timnya membekuk Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League A di Stadion Maksimir, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.
Penggawa Barcelona itu mengungkapkan gol di masa injury time dari Tin Jedvaj menjadi bukti kesabaran timnya dalam menanti satu kesalahan kecil yang dilakukan Spanyol.
“Suporter kami telah menyaksikan pertandingan yang hebat. Kami terus berjuang sampai akhir untuk menanti Spanyol membuat satu kesalahan,” tutur Rakitic seperti dikutip laman resmi UEFA.
Brace Jedvaj bawa Kroasia Bekuk Juara Dunia

Piala AFF U-18: Beckham dan Zico Cetak Gol, Indonesia Gasak Timor Leste
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, BINH DUONG – Timnas Indonesia U-18 kembali meraih kemenangan telak pada laga keduanya di penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019. Menghadapi Timor Leste U-18 di Stadion Binh Duong,... Read more >

The post Piala AFF U-18: Beckham dan Zico Cetak Gol, Indonesia Gasak Timor Leste appeared first on M88cvf.

Rakitic tidak menampik jika La Roja tampil lebih dominan bahkan mampu mengontrol jalannya pertandingan.
“Spanyol selalu membawa kontrol pada pertandingan, karena mereka selalu terlihat seperti sudah bermain bersama setiap hari. Kami terus menunggu momen kami, kami bisa memperbesar keunggulan jadi 3-1, tapi itu urung terjadi,” tuturnya.
“Satu kesalahan yang kami tunggu akhirnya datang dan kemenangan ini pun terasa luar biasa. Ini memberi banyak kekuatan untuk kami dan kami pantas menang di laga ini. Kemenangan atas Spanyol adalah hasil besar buat kami,” ungkapnya.
Rakitic pun senang dengan hasil tersebut karena Kroasia kini bisa menjaga asa untuk tidak terdegradasi ke Liga B bahkan lolos ke putaran empat besar.
“Sekarang kami menatap bentrok di Wembley [kontra Inggris] dan melihat apakah kami bisa mengakhiri grup di posisi pertama,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)

PSG Buka Kembali Peluang Barca Rekrut Neymar: Coutinho dan Rakitic Plus Uang Tunai
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Perwakilan Barcelona dan Paris Saint-Germain bertemu, Selasa (13/8/2019) hari ini untuk membahas transfer Neymar. Hasilnya, PSG membuka kembali peluang klub Katalan memboyong superstar Brasil lewat jalur pertukaran... Read more >

The post PSG Buka Kembali Peluang Barca Rekrut Neymar: Coutinho dan Rakitic Plus Uang Tunai appeared first on M88cvf.