Kompak Menang Tipis, Juventus dan MU Wakili Grup H

POJOKSATU.ID, TURIN – Juventus dan Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19 setelah menang atas lawan-lawannya, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Juve menang atas Valencia, sementara MU menaklukkan Young Boys.
Pada matchday 5 di Allianz Stadium, Turin, Juventus mendapat perlawanan sengit dari Valencia. Kedua tim bahkan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama.
Juventus baru bisa membuka keunggulan pada menit 59 lewat Mario mandzukic. Gol ini berawal dari aksi Cristiano Ronaldo yang mengecoh barisan pertahanan Valencia sebelum melepaskan umpan datar ke mulut gawang yang dengan mudah disontek Mandzukic. 1-0 Bianconeri unggul.
BACA JUGA:
Kalah dari Real Madrid, Roma Tetap Lolos
Neymar dan PSG Sudah Sepakat Berpisah, ke Real Madrid atau Barcelona?
Valencia berusaha menyamakan skor sekaligus menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya, sejumlah peluang yang diperoleh para pemain Juve gagal menambah keunggulan.
Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tidak berubah.
Hasil ini membawa Juventus melaju ke fase knock out. Si Nyonya Tua sudah mengemas 12 poin, unggul dua angka dari Manchester United yang juga sudah memastikan lolos.
Pertandingan terakhir hanya untuk mengetahui siapa yang jadi juara grup.
Marouane Fellaini mencetak gol kemenangan Manchester United atas Young Boys di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. (@ChampionsLeague)
Manchester United sendiri menyegel tiket 16 besar setelah mengalahkan Young Boys juga dengan skor 1-0.
Gol Marouane Fellaini pada masa injury memastikan kemenangan anak asuh Jose Mourinho.
(fat/pojoksatu)

Alexis Sanchez dan Mason Greenwood Ribut di Sesi Latihan
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Manchester United. Dikabarkan Alexis Sanchez terlibat dalam pertengkaran dengan Mason Greenwood saat sesi latihan. Menurut laporan Metro, pertengkaran yang terjadi dalam latihan... Read more >

Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk
Saturday August 10, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Laga pembuka Liga Premier Inggris, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi West Ham. Jelang pertandingan, pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan dua kabar berlawanan terkait pemainnya. Yakni, soal... Read more >

The post Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk appeared first on M88cvf.

The post Alexis Sanchez dan Mason Greenwood Ribut di Sesi Latihan appeared first on M88cvf.

Lawan Madura United Saat Malam Takbiran, Ini Kata Djanur
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, SURABAYA – Persebaya Surabaya bakal menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (10/8). Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu bertepatan dengan malam takbiran.... Read more >

The post Lawan Madura United Saat Malam Takbiran, Ini Kata Djanur appeared first on M88cvf.