Liga Champions 2018/19: Liverpool Terancam Pulang Lebih Dini

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Liverpool dalam posisi kurang menguntungkan di Liga Champions 2018/19 setelah tumbang di tangan klub Serbia, Red Star Belgrade dengan skor meyakinkan 0-2.
Dengan hasil minor tersebut, The Reds berpotensi gagal melaju ke fase berikutnya jika tidak mampu bangkit dari kekalahan di dua sisa laga babak penyisihan Grup C.
Legenda Liverpool, Steve McManaman bahkan menilai, kehilangan tiga poin di matchday 4 dini hari tadi bisa membuat finalis musim lalu itu tereliminasi lebih cepat.

Janji Datangkan Pogba Tidak Terpenuhi, Zidane Bakal Mundur Lagi?
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini kecewa berat setelah klub hampir pasti gagal mendatangkan Paul Pogba di jendela transfer musim panas ini. Padahal gelandang Manchester United itu... Read more >

The post Janji Datangkan Pogba Tidak Terpenuhi, Zidane Bakal Mundur Lagi? appeared first on M88cvf.

Terlebih skuat besutan Jurgen Klopp masih harus melakoni dua laga tersisa yang dipandang berat, yakni menjajal raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan wakil Serie A Italia, Napoli.
Liverpool saat ini menempati peringkat dua dengan enam poin, hanya kalah selisih gol dari Napoli, dan unggul satu dari PSG.
“Mereka mengalami kesulitan di laga tandang dan PSG bermain sangat baik di rumah sendiri. Jadi, itu pertandingan yang apa pun bisa terjadi jika PSG bangkit,” tuturnya seperti dikutip dari Goal.
“Kita tahu PSG akan bermain dengan Red Star Belgrade di kandang pada laga berikutnya, Anda akan berharap mereka memenangkannya,” sebutnya.
Oleh karena itu, McManaman mengatakan, Liverpool wajib menyapu bersih dua laga tersisa untuk memastikan satu tiket ke fase knock-out.
“Anda tak mau melakoni laga terakhir dengan keharusan mengalahkan Napoli atau Napoli hanya butuh hasil seri atau semacam itu. Kami tahu betapa bagusnya tim-tim Italia dalam bertahan,” sebutnya.
“Mereka benar-benar menempatkan diri sendiri dalam posisi buruk di grup ini,” ujarnya menandaskan.
(qur/pojoksatu)

Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Klub-klub Inggris sudah tidak bisa belanja pemain baru. Meski demikian mereka tetap bisa... Read more >

The post Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros appeared first on M88cvf.