Lupakan Singapura, Timnas Indonesia Fokus ke Timor Leste

POJOKSATU.id, SINGAPURA – Timnas Indonesia baru saja menelan hasil minor di laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 usai dikalahkan Singapura dengan skor tipis 0-1 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.
Dengan kekalahan ini, langkah Indonesia lolos fase grup terbilang tidak mudah, mengingat mereka harus menghadapi tim-tim lainnya, seperti Thailand, Filipina dan Timor Leste.
Tiga laga sisa Indonesia adalah menjamu Timor Leste dan Filipina kemudian menggelar laga berat saat harus melakukan laga away ke Thailand.
Dikalahkan Singapura, Timnas Indonesia Teruskan Tren Minor
Kecewa dengan Performa Timnas Indonesia, Suporter Bentangkan Spanduk ini, Isinya …
Usai Singapura, Indonesia akan menjajal Timor Lester. Meski bukan tim yang diunggulkan, namun seperti halnya Singapura, Indonesia bisa terpeleset jika tidak fokus.
Sang pelatih, Bima Sakti pun menegaskan bakal menginstruksikan timnya untuk bermain all-out untuk laga tersebut.
“Ini pekerjaan rumah buat saya yang besar. Pelatih harus bisa mengangkat tim, melakukan evaluasi, dan memperbaiki kekurangan untuk menang di laga selanjutnya lawan Timor Leste,” ujarnya.
(jpnn/qur/pojoksatu)

Jadwal Bola Hari Ini: Napoli Vs Inter, Barcelona Hingga Real Madrid
Sunday May 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pecinta bola Tanah Air akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan menarik malam ini. Sesuai jadwal bola hari ini, Minggu (19/5/2019) malam hingga Senin dini hari, ada lanjutan Serie... Read more >

Ditanya Soal Gareth Bale, Ini Kata Zidane
Saturday May 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zinedine Zidane kembali menjawab pertanyaan seputar pemainnya, Gareth Bale. Hal ini menyusul kabar jika Bale tak masuk dalam rencana skuad Real Madrid musim depan. Saat ditanyakan, Zidane... Read more >

The post Ditanya Soal Gareth Bale, Ini Kata Zidane appeared first on M88cvf.

The post Jadwal Bola Hari Ini: Napoli Vs Inter, Barcelona Hingga Real Madrid appeared first on M88cvf.

Babak Belur di Markas Liverpool, Bomber Barcelona: Kami Seperti Anak-anak
Wednesday May 08, 2019

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Bomber Barcelona, Luis Suarez sangat kecewa dengan pertahanan timnya saat Liverpool melakuan comeback luar biasa di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Pada laga leg kedua... Read more >

The post Babak Belur di Markas Liverpool, Bomber Barcelona: Kami Seperti Anak-anak appeared first on M88cvf.