Menang “Gratis” dari Genoa, Napoli Tempel Juventus

POJOKSATU.id, GENOA – Napoli sukses mencuri poin penuh atas Genoa lewat gol bunuh diri pemain tuan rumah, Davide Biraschi di menit 86 dalam lanjutan Serie A Italia Giornata 12 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.
Genoa sendiri sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Christian Kouame di babak pertama menit 20. Gol tercipta setelah Kouame menang duel di udara dengan bek Napoli, Elseid Hysaj. Sundulannya pun gagal diintersep David Ospina.
Tertinggal di babak pertama, skuat besutan Carlo Ancelotti coba bangkit di interval kedua dengan melakukan sejumlah pergantian pemain.
Bekuk Bilbao, Atletico Madrid Dekati Barcelona
Bungkam Palace, Tottenham Hotspur Tembus Papan Atas

Dikaitkan dengan Arsenal, Begini Respon Luis Enrique
Tuesday November 12, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luis Enrique dikabarkan menjadi kandidat pengganti Unai Emery. Kabar ini mencuat pasca kekalahan Arsenal 2-0 dari Leicester City. Hasil tersebut membuat The Gunners tertinggal delapan poin dari... Read more >

The post Dikaitkan dengan Arsenal, Begini Respon Luis Enrique appeared first on M88cvf.

Mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu menarik Arek Milik dan Piotr Zielinski untuk memasukkan Dries Mertens dan Fabian Ruiz.
Keputusannya terbukti ampuh, Ruiz sukses menyamakan kedudukan di menit 62 lewat kerja sama apik dua pemain pengganti tersebut.
Mertens mencungkil bola ke arah lari Fabian Ruiz yang langsung meneruskannya dengan sepakan keras ke sudut kanan bawah gawang yang gagal dihadang kiper Genoa.
Kembali imbang membuat permainan semakin sengit, dan petaka datang untuk tuan rumah setelah sepakan bebas Mario Rui berbelok beberapa kali, hingga membentur Davide Biraschi dan masuk ke dalam gawangnya sendiri.
Dengan hasil positif ini I Partenopei pun kini tak terkalahkan dalam 13 laga melawan Genoa, baik kandang maupun tandang, menang 10 kali dan imbang tiga kali.
Selain itu, tambahan tiga angka ini memastikan Napoli tetap kokoh di peringkat kedua untuk terus memperpendek jarak poin dengan sang Capolitas, Juventus.
Bianconerri yang baru akan melakoni laga giornata 12 menghadapi AC Milan dini hari (WIB) nanti unggul selisih dua angka dari Napoli yang telah membukukan 28 poin.
(qur/pojoksatu)

Hasil Liga Spanyol : Pesta Gol, Real Madrid Tempel Barcelona
Sunday November 10, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selain Barcelona, Real Madrid juga meraih kemenangan lawan Eibar pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/11) dini hari WIB. Karim Benzema membuka skor di menit ke-17 sebelum... Read more >

The post Hasil Liga Spanyol : Pesta Gol, Real Madrid Tempel Barcelona appeared first on M88cvf.