Ousmane Dembele Pertahankan Barcelona di Puncak Klasemen

POJOKSATU.id, MADRID – Gol telat Ousmane Dembele ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga 2018/19 jornada 13 di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB, membawa Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen sementara.
Dembele mencetak gol penyeimbang di menit 90 setelah Barca tertinggal terlebih dahulu di pertandingan tersebut lewat gol Diego Costa di menit 77.
Dengan hasil imbang ini, Barca mengumpulkan 25 poin dan unggul selisih satu angka dari Rojiblancos dan tetap berhak sebagai pemimpin klasemen.
Sedangkan bagi skuat Diego Simeone sendiri tambahan satu angka sudah cukup untuk menyalip Sevilla di posisi kedua.
Barca sendiri sebenarnya tampil cukup dominan di sepanjang pertandingan meski bermain di bawah tekanan suporter tuan rumah.
Beberapa peluang sempat tercipta, termasuk lewat konstruksi Lionel Messi. Namun, kokoh dan disiplinnya para palang pintu tuan rumah membuat upaya tim tamu belum membuahkan hasil.
Barca bahkan sempat tertinggal setelah Diego Costa mencetak gol untuk timnya setelah sukses menyambar umpan mendatar Antoine Griezmann.
Namun, Dembele tampil menjadi pahlawan untuk membawa pulang satu angka setelah mencetak gol penyeimbang hasil umpan Lionel Messi di menit-menit akhir.
(qur/pojoksatu)

Senangnya Bintang Serie A Ini Tak Jadi Dijual ke Manchester United
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, ROMA – Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dirinya dpastikan tak jadi dijual ke Manchester United. Pemain Timnas Serbia itu mengaku senang tetap bertahan untuk klub... Read more >

Sejumlah Pemain Pilih Hengkang dari MU, Ryan Giggs Tidak Heran
Saturday August 10, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengaku tidak heran dengan kepergian sejumlah pemain dari Old Trafford. Ia menilai, hal ini dampak dari penurunan United secara signifikan pasca ditinggal... Read more >

The post Sejumlah Pemain Pilih Hengkang dari MU, Ryan Giggs Tidak Heran appeared first on M88cvf.

The post Senangnya Bintang Serie A Ini Tak Jadi Dijual ke Manchester United appeared first on M88cvf.

Djadjang Nurdjaman Resmi ke Barito Putera
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah didepak Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tak perlu lama menganggur. Sebab, Barito Putera resmi mengumumkannya sebagai pelatih baru. Kabar ini diketahui melalui postingan di akun Instagram resmi... Read more >

The post Djadjang Nurdjaman Resmi ke Barito Putera appeared first on M88cvf.