Persib Bandung Vs PSMS Medan, Pertarungan Beda Misi!

POJOKSATU.id, GIANYAR – Persib Bandung bersiap melakoni kembali laga krusial dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, dan di pekan ke-30 ini akan menghadapi PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) sore WIB.
Masih harus melakoni partai usiran akibat sanksi Komdis PSSI, Maung Bandung yang tampil sebagai tim tuan rumah akan menjamu sang tamu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Laga nanti tentu akan menjadi penentu langkah Persib selanjutnya untuk tetap menjaga asa kampiun Go-Jek Liga 1 musim ini.
Persib Bandung, Target Sapu Bersih Dimulai dari PSMS Medan
Berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih empat angka di bawah PSM Makassar dan unggul satu angka di atas Persija tentu peluang Persib juara belum aman.
Karena itu, target sapu bersih di lima laga tersisa menjadi target yang tak bisa ditawar lagi. Tergelincir sedikit saja, maka trofi otomatis akan menjauh dari Bandung.
Sementara di pihak lawan, laga itu juga menjadi partai hidup-mati mereka agar bisa keluar dari zona degradasi.
Skuat besutan Peter Butler itu kini terdampar di dasar klasemen dengan raihan 30 poin dari sembilan kemenangan, tiga bermain imbang dan sebanyak 16 kali kalah.
Tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga punya motivasi lebih setelah menuai kemenangan juga di laga sebelumnya atas Borneo FC dengan skor ketat 3-2.
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak menampik jika pihaknya wajib mengantisifasi motivasi berlipat yang bisa dihadirkan para pemain PSMS Medan.
Terlebih, tim lawan perlu mendapat suntikan tiga angka lagi untuk bisa merangkak dari dasar klasemen. “Kami pun tahu PSMS Medan membutuhkan poin di pertandingan ini untuk keluar dari zona degradasi,” kata Gomez.
“Namun target kami adalah tiga poin dan kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang juara,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970