Tekuk Dortmund, Atletico Madrid Sukses Balas Dendam

POJOKSATU.id, MADRID – Atletico Madrid sukses membalaskan dendam mereka atas kekalahan telak dari Borussia Dortmund saat menjamu wakil Bundesliga itu di Wanda Metropolitano, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.
Rijiblancos sukses mengamankan poin penuh setelah membekuk tim tamu dengan skor meyakinkan 2-0 lewat donasi Saul Niguez di menit 33 dan sang bomber, Antoine Griezmann menit 80.
Dengan tambahan tiga poin di Matchday 4 Liga Champions, suatu besutan Diego Simeone itu pun kini berbagi tempat dengan Dortmund di papan atas klasemen Grup A. Namun Atlertico harus puas berada di bawahnya karena kalah selisih poin.
Di laga sebelumnya, Atletico harus bertekuk lutut dihadapan Bortmund setelah dibantai dengan skor telak tak terbalas 4-0 di Signal Park.
Tuan rumah memang tampil cukup percaya diri dihadapan pendukung setia mereka dengan menguasai jalannya pertandingan.
Sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai, Griezmann Cs langsung spartan menyerang mengobrak-abrik jantung pertahanan lawan.
Namun Atletico baru bisa unggul setelah laga sudah berlangsung sekira 30 menit lewat donasi Saul Niguez di menit 33.
Gol tercipta lewat sebuah tendangan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang setelah diberi assist Filipe Luís.
Gol Niguez pun menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama, meski sejumlah peluang dari kedua kubu sempat tercipta.
Memasuki interval kedua, pertandingan berjalan cukup imbang. Jual beli serangan terus mengalir, namun kokoh dan disiplinnya barisan pertahanan kedua tim membuat gol sulit tercipta.
Memasuki 80, barulah Antoine Griezmann mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang tim tamu dengan tembakan kaki kiri dari tengah luar kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang.
(qur/pojoksatu)

Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU
Thursday August 01, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Penggemar Manchester United dibuat gregetan oleh kicauan Gary Neville yang mengumumkan Paulo Dybala sudah gabung klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dikutip dari laman Mirror, Kamis... Read more >

Negosiasi MU dan Dybala Alot, Ternyata Petinggi Inter Ini Provokatornya
Thursday August 01, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Juventus dan Manchester United memang sudah sepakat menukar Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Masalahnya, Dybala menolak tawaran gaji dari MU dan membuat negosiasi kian alot bahkan transfer... Read more >

The post Negosiasi MU dan Dybala Alot, Ternyata Petinggi Inter Ini Provokatornya appeared first on M88cvf.

The post Keceplosan…Gary Neville Sudah Umumkan Dybala Gabung MU appeared first on M88cvf.

Liverpool Pertimbangkan Lepas Simon Mignolet
Monday August 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepas Simon Mignolet. Pasalnya, Mignolet dinilai kesulitan untuk bersaing dengan kiper The Reds lainnya, Alisson Becker. Bukan hanya itu, ia pun diketahui... Read more >

The post Liverpool Pertimbangkan Lepas Simon Mignolet appeared first on M88cvf.