Tekuk Rival Sekota, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kemenangan meyakinkan Manchester City atas seteru sekota mereka, Manchester United semakin meneguhkan The Citizens di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19.
Skuat besutan Pep Guardiola sukses memecundangi tamunya itu dalam lanjutan pentas domestik pekan 12 di Etihad Stadium, Senin (12/11/2018) dini hari WIB dengan skor meyakinkan 3-1.
David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan menjadi donatur atas kemenangan timnya itu di menit 12, dan di interval kedua menit 48 dan menit 86.

Emre Can Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di Juventus
Thursday November 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Emre Can secara terang-terangan mengaku tidak suka dengan situasinya saat ini di Juventus. Ia jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri yang membuatnya cukup frustasi. Pasalnya, ia harus terus... Read more >

The post Emre Can Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di Juventus appeared first on M88cvf.

Sedangkan United hanya mampu menyarangkan satu gol di laga bertajuk derby Manchester itu lewat kreasi Anthony Martial di menit 58 lewat eksekusi titik putih atau tendangan penalti.
Dengan hasil impresif ini, Blue Manchester pun belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan raihan 32 poin dari sepuluh kemenangan, dua bermain imbang dan minus kekalahan.
Sementara United masih tertahan di papan tengah di urutan delapan dengan raihan 20 poin atau terpaut selisih angka cukup jauh dari City.
Sejauh ini, skuat besutan Jose Mourinho itu sudah menelan empat kekalahan, dua kali bermain imbang dan ‘hanya’ enam kali memetik kemenangan.
Hasil minor atas City ini tentu membuat tekanan kembali diberikan pada sang manajer, Jose Mourinho yang masih digoyang dengan isu pemecatan.
Ironisnya, United baru saja memetik kemenangan dramatis atas Juventus di Allianz Stadium pertengahan pekan lalu di lanjutan Liga Champions.
Sayang, Paul Pogba dan koleganya gagal meneruskan tren kemenangan tersebut sehingga harus bertekuk lutut dihadapan sebelas penggawa Manchester City.
(qur/pojoksatu)

Gerard Pique Sambut Kembalinya Luis Enrique ke Timnas Spanyol
Thursday November 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Robert Moreno dan menunjuk Luis Enrique kembali ke timnas. Keputusan ini lantas menimbulkan pro kontra. Gerard Pique... Read more >

The post Gerard Pique Sambut Kembalinya Luis Enrique ke Timnas Spanyol appeared first on M88cvf.