Tumben, Jose Mourinho dan Paul Pogba Kompak!

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Hubungan rumit hingga kabar friksi Jose Mourinho dengan Paul Pogba telah menjadi santapan pwmberitaan media dalam beberapa waktu terakhir.
Kendati begitu, dalam beberapa laga terakhir, manajer Manchester United itu tetap memercayakan gelandang asal Prancis itu sebagai starter.
Mourinho bahkan membantah adanya hubungan tidak baik dengan Pogba dan bersikeras hubungannya dengan sang pemain dalam.keadaan baik.
“Satu hal yang dikatakan pers, mereka mengatakan kami memiliki hubungan yang buruk, Paul beberapa minggu yang lalu mengatakan kami memiliki hubungan pelatih-pemain yang khas, saya pikir kami memiliki hubungan yang baik,” tuturnya.
“Aku akan mengklasifikasikannya sebagai hubungan yang baik antara pelatih dan pemain sepak bola,” sebut dia.
Pogba sendiri yang sempat dirumorkan mulai menuju gerbang keluar Old Trafford kembali menegaskan komitmennya bersama Setan Merah.
“Kami adalah Manchester United dan kami selalu menginginkan lebih banyak,” kata Pogba.
“Kami mendorong, kami sedang dalam perjalanan, karena kami selalu bisa melakukan yang lebih baik. Tetapi saya senang dengan apa yang telah kami capai dalam dua tahun (sejak menandatangani kontrak),” tuturnya.
Pogba sendiri menegaskan jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja bersama skuat, dan tentunya bersama sang manajer.
“Manajer adalah orang yang memilih siapa yang akan menjadi kapten. Jika dia mengambil ban kapten, itu tidak mengubah apa pun untuk saya,” sebutnya.
“Saya hanya ingin bermain, tampil dan memberikan yang terbaik untuk tim, fans dan klub dan itu saja. Itu tidak benar-benar menyentuh saya atau mempengaruhi saya,” ujarnya menandaskan.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970