Bungkam Burnley, Arsenal Merangsek ke Empat Besar

POJOKSATU.id, LONDON – Arsenal sukses mengamankan poin penuh atas tamunya, Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 18, di Emirates Stadium, Minggu (22/12/2018) malam WIB dengan skor ketat meyakinkan 3-1.
Pierre-Emerick Aumbayeng mencatatkan namanya dua kali di papan skor di menit 14 dan menit 48. Sedangkan gol penutup tuan rumah lahir lewat kreasi Alex Iwobi di masa perpanjangan waktu di menit 90+1.
Sementara tim tamu yang nyaris membuat asa mengejar ketertinggalan hanya sanggup mencetak satu gol lewat aksi Barnes di menity 63.

Perokok Berat, Sarri Kena Pneumonia, Tak Bisa Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri dipastikan absen pada dua pertandingan Juventus di awal musim Serie A 2019/20. Sarri harus menjalani pemulihan akibat terserang penyakit Pneumonia. Dikutip Pojoksatu.id... Read more >

The post Perokok Berat, Sarri Kena Pneumonia, Tak Bisa Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli appeared first on M88cvf.

Dengan hasil positif ini, Arsenal sukses menempel ketat Chelsea di posisi empat klasemen sementara, kendati Chelsea berpeluang kembali menjauh jika mampu memenangkan laga kontra Leicester City yang baru akan digelar beberapa menit ke depan di Stamford Bridge.
Tuan rumah sendiri tampil mendominasi di sepanjang pertandingan sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai.
Aubameyang bahkan nyaris mengoyak jala Burnley saat laga baru memasuki menit kedua. Sayang, pergerakannya gagal menyambar umpan sempurna Lacazette dari sektor sayap kanan.
Mantan penggawa Borussia Dortmund itu baru berhasil menjebol gawang lawan di 14, lewat kerjasama apik Mesut Ozil dengan Kolasinac.
Gol tercipta lewat trisula serangan yang diawali dari operan jauh Ozil ke Kolasinac untuk kemudian diteruskan ke Aubameyang yang sudah bersiap di kotak terlarang.
Tak ayal, sodoran bola Kolasinac sukses dikonversi Aubameyang ke dalam gawang Burnley untuk merubah kedudukan menjadi 1-0. Gol Aubameyang pun menjadi gol satu-satunya yang lahir di babak pertama.

Ternyata Gara-gara Ini Coutinho Buang Kesempatan Kembali ke Premier League
Friday August 09, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho yang sudah tidak disukai manajemen dan fans klub Katalan membuang kesempatan kembali ke Premier League. Padahal di hari terakhir jendela transfer Inggris, pemain... Read more >

The post Ternyata Gara-gara Ini Coutinho Buang Kesempatan Kembali ke Premier League appeared first on M88cvf.