Bungkam Crystal Palace, Chelsea Tegaskan Empat Besar

POJOKSATU.id, LONDON – Sebiji gol N’Golo Kante sudah cukup membawa Chelsea memenangkan pertandingan atas Crystal Palace 1-0.
The Blues sukses mencuri poin penuh dari Palace di Selhurst Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, pekan 20, Minggu (30/12/2018) malam WIB.
Dengan tambahan tiga angka ini, skuat besutan Maurizio Sarri ini pun sukses menjaga jarak dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur di empat besar sekaligus menjauh dari kejaran Arsenal.

Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sergio Ramos ikut buka suara dengan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo di laga perdana La Liga. Pada pertandingan tersebut, Madrid yang bertindak sebagai tim tamu menang... Read more >

The post Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru appeared first on M88cvf.

Sementara bagi Palace sendiri, kekalahan kesebelas itu di musim ini membuat mereka masih tercecer di peringkat 14 dengan raihan 19 poin.
Tuan rumah sendiri di pertandingan tersebut cukup mampu mengimbangi permainan terbuka Chelsea, kendati beberapa kali sempat tertekan.
Chelsea nyaris mencetak gol di menit 14, namun upaya Rudiger mengarahkan bola setelah menerima umpan dari Willian masih dengan mudah dipatahkan kiper Palace.
Tim tamu terus menekan untuk mencari keunggulan di awal pertandingan, lagi-lagi upaya mereka kembali digagalkan kali ini oleh tiang gawang.
Di menit 35, Chelsea nyaris mencetak gol jika tendangan bola mati Willian yang sukses melewati pagar hidup barisan pemain Palace tak membentur tiang gawang. Laga pun masih sama kuat 0-0 hingga turun minum.
Memasuki interval kedua, Chelsea terus ngotot bermain opensif lewat kreasi serangan dari kedua sektor sayap.
Upaya mereka pun akhirnya membuahkan hasil di menit 51 lewat kerjasama apik N’Golo Kante dengan David Luiz.
Gol tercipta setelah Luiz mengarahkan bola ke dalam kotak penalti untuk kemudian diteruskan Kante ke dalam gawang Palace dengan sepakan mendatar terukurnya.
Gol ini pun menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak kedua dan di pertandingan tersebut setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.
(qur/pojoksatu)

Luka Modric Dapat Kartu Merah, Real Madrid Banding
Monday August 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Madrid dikabarkan akan mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Luka Modric dalam laga tandang Real ke markas Celta Vigo, Sabtu (17/8) malam WIB. Seperti diketahui,... Read more >

The post Luka Modric Dapat Kartu Merah, Real Madrid Banding appeared first on M88cvf.