Dwigol Eden Hazard Kokohkan Chelsea di Empat Besar

POJOKSATU.id, WATFORD – Dua gol Eden Hazard di menit 45+1 dan menit 58 lewat titik putih ke gawang Watford menempatkan Chelsea di peringkat empat besar atau zona Liga Champions musim depan.
The Blues sukses mencuri poin penuh dari tuan rumah di Vicarage Road Stadium dalam di Boxing Day lanjutan Liga Primer Inggris pekan 19, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.
Tambahan tiga angka tersebut membuat skuat besuatn Maurizo Sarri bergeming di peringkat empat dengan raihan 4o poin atau terpaut selisih sebelas angka dari Liverpool di puncak klasemen.
Bantai Newcastle United, Liverpool Bergeming di Puncak Klasemen
Gilas Bournemouth, Tottenham Hotspur Salip Man City
Dengan hasil positif ini, Chelsea akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya tumbang di tangan Leicester City dengan skor tipis 0-1.
Sementara bagi Watford, kekalahan ke delapan di musim ini tersebut, membuat mereka merosot ke peringkat sembilan dengan raihan 27 poin.
Chelsea sendiri sebenarnya tampil dalam performa yang tidak biasanya setelah dibuat kalang kabut tuan rumah di awal-awal pertandingan.
Namun, mereka berhasil keluar dari tekanan setelah Eden Hazard mampu mencetak gol jelang turun minum di menit 45+1 berkat serangan balik cepat yang diarsiteki Mateo Kovacic.
Sayang, tim tamu gagal memertahankan keunggulan hingga jeda setelah tuan rumah merespon cepat dengan gol balasan Roberto Pereyrai menit 45+3 memaksimalkan umpan sepakan pojok Jose Holebas.
Manchester City Keok di Tangan Leicester
Manchester United Tekuk Huddersfield, Racikan Tangan Dingin Solskjaer Berlanjut
Permainan aman dengan kehati-hatian tinggi dipentaskan kedua tim lepas sepakan mula. Taktik itu membuat laga jadi berjalan membosankan, karena minim peluang tercipta.
Uniknya hanya berselang beberapa detik, Watford mampu samakan kedudukan 1-1 lewat Roberto Pereyra. Eks Juventus itu memaksimalkan umpan Jose Holebas dalam situasi sepak pojok.
Memasuki interval kedua, kedua tim bermain terlalu hati-hati sehingga permainan berjalan membosankan.


Thursday January 01, 1970