Franck Riberry: Usia Hanya Persoalan Angka-Angka!

POJOKSATU.id, MUNICH – Bagi gelandang serang Bayern Munchen, Franck Riberry, usia hanyalah persoalan deretan angka-angka.
Betapa tidak, di usianya yang sudah tak lagi muda untuk seorang pemain di pentas Eropa, yakni 35 tahun, Riberry masih mampu menunjukan kelasnya.
Terbukti, ia tampil impresif saat Bayern membungkam Eintracht dalam lanjutan Bundesliga lewat brice yang diciptakannya di laga tersebut.
Bayern sendiri menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 3-0 untuk memastikan tetap berada dalam jarak yang layak dari pemimpin klasemen sementara Borussia Dortmund.
Dengan performa impresif ini pun, Ribbery memberikan sinyal siap menambah durasi kontraknya bersama klub Bavarian tersebut.
“Ya, tentu saja,” kata Riberry seperti dikutip Sky Sports saat ditanya soal potensi perpanjangan kontraknya bersama Bayern.
“Situasi saya tidak mudah untuk dinilai. Tapi saya hanya bekerja, saya bersenang-senang dan saya tampil. Apa yang akan terjadi musim depan, kita lihat saja nanti,” ucapnya.
Franck Ribery bergabung dengan Bayern Munchen dari Marseille pada 2007 dan telah memenangkan hampir setiap trofi untuk Bayern.
Dia adalah pemenang delapan kali titel Bundesliga dan juga memegang medali untuk DFB-Pokal dan DFB-Supercup di dalam negeri.
Di Eropa, Franck Riberry telah memenangkan Liga Champions dan Piala Super serta Piala Dunia Antarklub pada 2013.
Riberry juga menjadi pemain Timnas Prancis saat Les Blues tampil sebagai runner-up  di Piala Dunia 2006 setelah kalah dari Italia lewat drama adu penalti.
Untuk urusan penghargaan individual, Ribery telah dinobatkan dalam Tim of the Year UEFA dua kali, dua kali saat bermain untuk Bayern, pada 2008 dan 2013.
(qur/pojoksatu)

Soal Finis di Empat Besar, Begini Respon Brendan Rodgers
Monday September 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Leicester City kini tengah jadi sorotan karena penampilan apiknya di Liga Inggris musim ini. Dari tujuh pertandingan yang dilakoni, mereka baru satu kali mengalami kekalahan. Sisanya, dua... Read more >

Solskjaer Akui Manchester United Butuh Striker
Monday September 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika Manchester United membutuhkan tambahan di lini depan. Setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kondisi lini depan United belum juga maksimal. Terlebih... Read more >

The post Solskjaer Akui Manchester United Butuh Striker appeared first on M88cvf.

The post Soal Finis di Empat Besar, Begini Respon Brendan Rodgers appeared first on M88cvf.

Awal Mula Rivalitas MU dan Arsenal: Kartu Merah dan Adu Jotos Hingga di Luar Lapangan
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United dan Arsenal mungkin tak berada di papan atas Premier League musim ini, bahkan beberapa tahun terakhir. Tapi ketika dua tim ini saling berhadapan, selalu menyajikan... Read more >

The post Awal Mula Rivalitas MU dan Arsenal: Kartu Merah dan Adu Jotos Hingga di Luar Lapangan appeared first on M88cvf.