Gilas Bournemouth, Tottenham Hotspur Salip Man City

POJOKSATU.id, LONDON – Tottenham Hotspur menghujani tamunya, Bournemouth dengan lima gol tanpa balas dalam Boxing Day lanjutan Liga Primer Inggris pekan 19, di Wembley Stadion, Rabu (26/12/2018) malam WIB.
Pemainasal Korea Selatan, Son Heung-Min mencatatkan namanya di papan skor dua kali di menit 23 dan menit 70.
Sedangkan tiga gol lainnya didonasi Eriksen di menit 16, Lucas Moura menit 35, dan sang bomber, Harry Kane di menit 61.
Bantai Newcastle United, Liverpool Bergeming di Puncak Klasemen

Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions 2018/19, Salah Tidak Masuk
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – UEFA baru saja merilis kandidat pemain terbaik Liga Champions dan Liga Europa. Penentuan kandidat berdasarkan penampilan mereka di kompetisi antar klub Eropa musim 2018/19 lalu. Juara Liga... Read more >

The post Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions 2018/19, Salah Tidak Masuk appeared first on M88cvf.

Dengan hasil impresif ini, skuat besutan Mauricio Pochettino sukses menyalip Manchester City di urutan kedua setelah The Citizens secara mengejutkan tumbang di tangan Leicester City dengan skor tipis 1-2.
Spurs kini mengemas 45 poin atau terpaut jarak enam angka dari Liverpool yang makin kokoh di puncak klasemen usai menghajar Newcastle United dengan skor telak 4-0.
Sementara bagi Bournemouth, kekalahan kesembilan mereka sejauh musim ini membuat peringkatnya bergeming di urutan sebelas dengan raihan 26 poin.
Tampil dihadapan publik sendiri, The Lilywhite memang terlalu perkasa bagi tamunya kali ini. Harry Kane dan kawan-kawan tampil mendominasi di sepanjang laga.
Namun begitu, Spurs mengawali pertandingan dengan hati-hati mempertimbangkan gaya permainan Bournemouth asuhan Eddie Howe yang mampu memberi kejutan bahkan bagi tim besar sekalipun di laga sebelumnya.
Spurs sendiri baru mencatatkan gol di menit 17 lewat tendangan Christian Eriksen di menit 17 setelah “dibelokkan” Nathan Ake ke dalam gawangnya sendiri.
Gol ini pun sontak menjadi pembakar motivasi para penggawa tuan rumah. Terbukti, tujuh menit berselang, Son Heung-Min sukses menggandakan timnya dengan tendangan akurat dari luar kotak terlarang usai menerima umpan Kyle Walker.
Para pemain tuan rumah lagi-lagi membuat tribun penonton bergemuruh setelah Lucas Moura merubah papan skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Spurs hingga turun minum.
Memasuki interval kedua, Spurs tak lantas mengendurkan permainan ofensif mereka kendati sudah unggul tiga gol.
Terbukti, giliran sang bomber, Harry Kane turut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keempat buat Spurs.
Gol tercipta lewat kerjasama apik dirinya dengan Eriksen yang memberikan umpan jauh yang manja yang tak disia-siakan untuk mengubah skor menjadi 4-0.
Bournemouth benar-benar bermain di bawah tekanan setelah tertinggal cukup jauh. Apalagi, setelah Son mencatatkan namanya yang kedua kali di papan skor di menit 70.
Gol pamungkas di laga itu tercipta setelah terjadi kemelut di mulut gawang The Cherries yang dengan cerdas dimanfaatkan dengan sangat baik oleh ksatria Taeguk tersebut.
(qur/pojoksatu)

Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Klub-klub Inggris sudah tidak bisa belanja pemain baru. Meski demikian mereka tetap bisa... Read more >

The post Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros appeared first on M88cvf.