Gol Sebiji Jamie Vardy Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

POJOKSATU.id, LEICESTER – Chelsea secara mengejutkan takluk di tangan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 18 di Stamford Bridge, Sabtu (22/12/2018) malam WIB lewat gol semata wayang Jamie Vardy di menit 51.
Sebiji gol tim tamu sudah cukup membuyarkan asa The Blues untuk memertahankan zona empat besar Liga Champions di papan klasemen sementara.
Dengan hasil minor ini, Chelsea harus merosot satu tingkat ke peringkat lima dan dan posisinya diambil Arsenal yang dilaga sebelumnya sukses membekuk Burnley dengan skor meyakinkan 3-1.
Bungkam Burnley, Arsenal Merangsek ke Empat Besar

Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bersiaplah menyaksikan sejumlah pertandingan menarik dari pentas sepakbola dalam dan luar negeri. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (14/8/2019) sampai Kamis dini hari WIB, ada dari lanjutan... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea appeared first on M88cvf.

Selain itu, kekalahan yang mengejutkan ini juga sekaligus menghambat mereka untuk kembali bersaing di jalur juara karena kini terpaut jarak sebelas angka dari Liverpool yang makin kokoh di puncak klasemen.
Sementara bagi Leicester City sendiri kemenangan ini terasa emosional karena menjadi kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge sejak 2000.
Ironisnya, skuat besutan Maurizio Sarri tampil begitu dominan di sepanjang pertandingan, bahkan sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai.
Chelsea mendapat kesempatan pertama di menit kedua, Willian nyaris menyambar tendangan bebas David Luiz.
Selain itu, di menit ke-17, David Luiz nyaris merobek jala lawan saat coba menyambut bola sepakan pokok. Sayang, bola meleset beberapa sentimeter dari jangkauan bek Brasil itu.
Peluang terbaik The Blues hadir di menit ke-33 ketika kontrol bola salah dari Harry Maguire membuat Eden Hazard terlepas di kotak penalti. Akan tetapi, tembakan keras Hazard dari jarak dekat masih membentur mistar.
Sementara itu, Leicester baru bisa membuat ancaman berarti di menit ke-41. Sebuah sepakan melengkung nan deras Wilfried Ndidi dari luar kotak penalti berhasil diselamatkan secara gemilang oleh Kepa Arrizabalaga. Hingga turun minum, tak tercipta sebiji pun gol dari kedua tim.

Liverpool Juara, Tottenham dan MU Masuk 4 Besar
Monday August 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bukan hanya Rio Ferdinand, Danny Murphy juga memprediksi juara Liga Premier musim 2019/20. Melansir Daily Mail, Murphy memprediksi jika Liverpool bakal memegang trofi Liga Premier di akhir... Read more >

The post Liverpool Juara, Tottenham dan MU Masuk 4 Besar appeared first on M88cvf.