Lionel Messi Aktor Penting Kemenangan Barcelona Atas Celta Vigo

POJOKSATU.id, CAMP NOU – Barcelona kembali kokoh dipuncak klasemen setelah mendapat tambahan tiga angka usai memenangkan laga kontra Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.
Lionel Messi dan Ousmane Dembele turut mencatatkan namanya di papan skor di pertandingan lanjutan La Liga pekan 17 itu, masing-masing di menit 10 dan menit 45.
Dengan hasil positif ini, Barca kembali menjauh dari Atletico Madrid yang sempat menempel ketat dengan raihan poin sama.
Atletico Madrid Usik Barcelona di Puncak Klasemen

Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk
Saturday August 10, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Laga pembuka Liga Premier Inggris, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi West Ham. Jelang pertandingan, pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan dua kabar berlawanan terkait pemainnya. Yakni, soal... Read more >

The post Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk appeared first on M88cvf.

Azulgrana kini mengumpulkan 37 poin dari sebelas kemenangan, empat bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan, atau unggul tiga angka dari Atletico.
Hasil ini pun sekaligus untuk memastikan Los Cules mengakhiri tahun ini dengan tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19.
Sang kapten, Lionel Messi memainkan peran vital ketika Ousmane Dembele memecahkan kebuntuan untuk Barcelona pada menit kesepuluh.
Messi pada awalnya melepaskan tembakan ke arah gawang yang bisa dihalau Ruben Blanco, namun Dembele bisa memanfaatkan bola muntah dengan melewati kedua kaki sang kiper.
Memasuki menit ke-45, giliran bintang asal Argentina itu mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan Passing dari Jordi Alba Leo Messi melakukan penyelesaian ciamik yang gagal diantisifasi Blanco.
Dengan tambahan satu gol di laga ini, La Pulga sejauh ini telah mencatatkan enam gol dari tiga pertandingan terakhir La Liga atau 15 gol di semua pertandingan La Liga sejauh ini.
Lionel Messi pun kini masih kokoh di puncak top skorer sementara dengan 15 golnya atau unggul empat gol dari rekan setimnya Luis Suarez dan bomber Girona, Cristhian Stuani yang menguntit di bawahnya.
(qur/pojoksatu)

Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pada lanjutan Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Manchester United. Pertemuan dengan Setan Merah pada Selasa (20/8) dini hari WIB nanti, pemain anyar Wolves Pedro Neto... Read more >

The post Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United appeared first on M88cvf.