Manchester City Gasak Southampton

POJOKSATU.id, SOUTHAMPTON  – Manchester City sukses merebut kembali peringkat kedua mereka setelah sebelumnya dikudeta Tottenham Hotspur dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19.
Keberhasilan The Citizens untuk kembali ke jalur perebutan titel juara ini tidak terlepas dari hasil gemilang mereka usai membekuk Southampon di pekan 20 di St Marry’s Stadium dengan skor meyakinkan 3-1.
Tiga gol City disarangkan David Silva di menit 10 dan Sergio Aguero menit 45+3. Sementara satu gol lainnya hasil sumbangan pemain tuan rumah, Ward-Prowse yang melakukan aksi gol bunuh diri di menit 45.
Bungkam Crystal Palace, Chelsea Tegaskan Empat Besar
Sedangkan satu-satunya gol yang berhasil diciptakan Southampton lahir lewat kreasi Pierre-Emile Hojbjerg di menit 37.
Dengan hasil positif ini City kembali menjaga asa dengan pemuncak klasemen sementara dengan selisih tujuh poin.
Sementara kekalahan kesebelas Southampton sejauh musim ini menempatkan mereka diurutan ke-17 dengan raihan 15 poin.
Tampil di kandang lawan, tak membuat skuat besutan Pep Guardiola tampil bertahan. Sergio Aguero bahkan langsung menunjukan dominasi mereka sejak menit awal.
Peluang emas langsung tercipta di menit keempat ketika tembakan David Silva berhasil ditepis Alex McCarthy.
Namun, upaya David Silva berikutnya enam menit berselang berbuah hasil setelah menyambar crossing mendatar Bernardo Silva dari jarak dekat.
Unggul cepat 1-0, City makin gencar untuk mencari gol kedua. Sebuah serangan kilat yang bermula dari dribel Ederson di area sendiri berakhir pada tusukan Riyad Mahrez ke kotak penalti lawan, namun tembakannya masih melebar.
Memasuki menit akhir babak pertama, Southampton mampu keluar dari tekanan dan nyaris menyamakan skor ketika tandukan Charlie Austin menyambut sepak pojok, namun masih bisa ditepis Ederson.

Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam
Monday August 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang lawan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Awan Setho Raharjo terpaksa tidak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia. Dilaporkan, kiper asal... Read more >

Bayern Munchen Berhasil Datangkan Ivan Perisic
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan nilai transfer 5 juta euro. Perisic bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dan berpeluang direkrut permanen di... Read more >

The post Bayern Munchen Berhasil Datangkan Ivan Perisic appeared first on M88cvf.

The post Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam appeared first on M88cvf.

Belum Pernah Menang, Chelsea Diimbangi Leicester di Stamford Bridge
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea gagal memaksimalkan laga kandang saat menghadapi Leicester City pada pekan kedua Premier League musim 2019/20. Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB. The Blues ditahan... Read more >

The post Belum Pernah Menang, Chelsea Diimbangi Leicester di Stamford Bridge appeared first on M88cvf.