Manchester United Pesta Gol di Old Trafford

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United meneruskan tren kemenangannya dalam tiga laga terakhir setelah membantai Bournemouth di Old Trafford, Senin (31/12/2018) dini hari WIB dengan skor telak 4-1.
Paul Pogba kembali menunjukkan mantranya dengan mencetak brace  di menit 5 dan menit 33. Sementara dua gol lainnya didonasi Marcus Rashford di menit 45 dan Romelu Lukaku di interval kedua menit 72.
Sedangkan tim tamu hanya sanggup mengemas satu gol hiburan lewat kreasi Nathan Ake jelang turun minum di menit 45+2.
Manchester City Gasak Southampton
Bungkam Crystal Palace, Chelsea Tegaskan Empat Besar

Jurgen Klopp Minta Jadwal Padat Lige Premier Dipertimbangkan
Sunday August 04, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jurgen Klopp buka suara terkait dengan jadwal padat Liga Premier Inggris musim 2019/20. Pelatih Liverpool ini meminta agar masalah tersebut bisa jadi bahan diskusi dengan mempertimbangkan kondisi... Read more >

The post Jurgen Klopp Minta Jadwal Padat Lige Premier Dipertimbangkan appeared first on M88cvf.

Dengan hasil impresif ini, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tetap berada di jalur perebutan zona empat besar liga Champions dengan bergeming di peringkat keenam dengan raihan 35 poin.
Sementara kekalahan kesepuluh Bournemouth sejauh musim ini membuat posisi mereka masih tertahan di peringkat 12 dengan raihan 26 poin.
Paul Pogba tampil luar biasa di pertandingan tersebut. Selain menyumbang dua gol, penggawa timnas Prancis itu juga menyumbang satu assist.
Bahkan, saat laga baru memasuki menit ke-5, Pogba mampu mencetak gol pembuka setelah menyambar bola dengan sentuhan mudah yang diawali tusukan Marcus Rashford dari sisi kanan.
Menit ke-33, Pogba menggandakan keunggulan tuan rumah. Sang gelandang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu bergerak cepat dari belakang dan menyambar bola hasil kiriman Ashley Young dengan tandukan keras.
Penggawa Setan Merah cukup konsisten memeragakan permainan apik sepanjang babak pertama dan menambah gol jelang turun minum melalui aksi Rashford yang meneruskan umpan terukur Anthony Martial.
Namun United kecolongan pada menit kedua tambahan waktu paruh pertama. Bournemouth menipiskan ketertinggalan mereka berkat usaha Nathan Ake selepas memanfaatkan bola dari David Brooks.
Memasuki interval kedua, tuan rumah terus melakukan tekanan. Romelu Lukaku yang kurang dari semenit menggantikan Rashford memperbesar skor bagi United pada menit ke-72 yang diawali dengan kreasi Pogba.

Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Masa depan bintang Paris Saint-Germain, Neymar di persimpangan jalan. Apakah pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Klub Katalan kini difavoritkan karena sesuai keinginan sang superstar. Tapi PSG... Read more >

The post Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca appeared first on M88cvf.