Sempat Unggul, Manchester City Dipecundangi Crystal Palace

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Crystal Palace membuat kejutan dengan mempecundangi Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 18, Sabtu (22/12/2018) malam WIB.
Tuan rumah menyerah dengan skor ketat 2-3 bahkan sempat tertinggal dua gol sebelum berhasil memperpendek jarak di emnit-menit akhir.
City sendiri sempat unggul terlebih dahulu lewat kreasi Ilkay Gundogan di menit 27, namun Palace sukses membalikkan keadaan lewat dua gol beruntun, Schlupp di menit 33 dan gol Townsend dua menit berselang atau di menit 35.
Bungkam Burnley, Arsenal Merangsek ke Empat Besar
Gol Sebiji Jamie Vardy Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Tambah Kekuatan, Persib Rekrut Tiga Pemain Asing
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manajemen PT Persib menghadirkan tiga pemain baru yang akan mengisi posisi penting. Mereka adalah Kevin Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari. Ketiganya dipersiapkan untuk mengarungi putaran kedua... Read more >

The post Tambah Kekuatan, Persib Rekrut Tiga Pemain Asing appeared first on M88cvf.

Sementara satu gol tim tamu lainnya lahir lewat proses tendangan penalti yang dieksekusi Milivojevic di menit 51, dan gol pamungkas di laga ini dikreasi Kevin De Bruyne di menit 85.
Namun gol penggawa Timnas Belgia ini menjadi tak berarti apa-apa setelah skuat besutan Pep Guardiola gagal mengejar ketertinggalan hingga peluit panjang ditiupkan.
Dengan hasil minor ini sang petahana harus menjauh dari Liverpool yang makin kokoh dipuncak klasemen dengan unggul selisih empat angka.
Tuan rumah sendiri sebenarnya tampil cukup mendominasi di pertandingan tersebut. Terbukti, sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai, The Citizens tampil opensif lewat konstruksi serangan dari sektor sayap.
Upaya mereka pun berbuah hasil di menit 27 setelah Ilkay Gundogan sukses menjebol gawang Palace setelah sukses menyambar umpan silang yang dilepaskan Delph.
Sundulannya tak mampu diselamatkan Guaita untuk membuat stadion bergemuruh menyambut gol pembuka tuan rumah dari pemain berpaspor Jerman itu.
Namun, Palace sukses merespon gol tersebut dengan menciptakan gol balasan yang dikreasi Schlupp di menit 33 setelah berhasil memanfaatkan sodoran dari McArthur.
Tembakan sang gelandang meluncur deras ke pojok gawang yang tak mampu diantisifasi Ederson yang terlihat mati langkah.

Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Klub-klub Inggris sudah tidak bisa belanja pemain baru. Meski demikian mereka tetap bisa... Read more >

The post Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros appeared first on M88cvf.