Tekuk Everton, Manchester City ke Puncak Klasemen Lagi

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City sukses merebut kembali puncak klasemen Liga Primer Inggris dari Liverpool di pekan 17 usai membungkam Everton dengan skor meyakinkan 3-1, Sabtu (15/12/2018) malam WIB.
Gabriel Jesus tampil impresif di laga yang digelar di Etihad Stadium itu dengan mencetak dwigol di menit 22 dan menit 50. Sedangkan gol tambahan tuan rumah disarangkan pemain pengganti, Raheem Sterling di interval kedua menit 69.
Sementara Everton mendapat gol penghibur dari Calvert-Lewin yang sukses menjebol gawang Ederson Moraes di menit 65.

Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Klub-klub Inggris sudah tidak bisa belanja pemain baru. Meski demikian mereka tetap bisa... Read more >

The post Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros appeared first on M88cvf.

Dengan tambahan tiga angka ini, City pun sukses menyalip Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 44 poin atau unggul dua angka dari The Reds yang baru akan menggelar laga pekan ini besok malam (16/12/2108) menghadapi Manchester United.
Sementara hasil buruk yang didera Everton memaksa mereka bergeming diperingkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari enam kemenangan, enam bermain seri dan lima kali menelan kekalahan.
Tuan rumah sendiri tampil dominan di pertandingan tersebut dengan bermain terbuka sejak wasit meniup peluit kick-off tanda pertandingan dimulai.
Namun City baru mampu mengoyak jala Everton saat laga sudah memasuki menit 22 lewat kerjasama apik Leroy Sane dengan Gabriel Jesus.
Gol tercipta setelah Jesus sukses menyambar umpan manis Sane untuk memecah kesunyian publik Etihad Stadium.
Everton nyaris memberikan respon berarti atas gol tersebut lewat sepakan Gomes. Sayang, tendangan keras terukurnya masih mampu dipatahkan barisan pertahanan tuan rumah.
Gol Jesus pun menjadi gol sat-satunya yang tercipta di sepanjang 45 menit lebih pertandingan babak pertama.

Prediksi Bhayangkara FC Vs Madura United
Monday August 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bhayangkara FC akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2019, Senin (5/8). Bertindak sebagai tim tamu, Madura United bertekad untuk membawa pulang tiga poin. Pasalnya,... Read more >

The post Prediksi Bhayangkara FC Vs Madura United appeared first on M88cvf.