Tottenham Hotspur Porak Porandakan Everton

POJOKSATU.id, LONDON – Tottenham Hotspur masih terlalu tangguh bagi Everton saat keduanya bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris pekan 18 di Goodison Park, London Inggris, Senin (24/12/2018).
Tampil sebagai tim tamu, Spurs tampil kesetanan dengan memporak porandakan tuan rumah dengan skor impresif 6-2.
Bomber Spurs, Harry Kane dan Son Heung-Min tampil impresif di laga tersebut dengan mencetak brace, masing-masing di menit 42 dan menit 74 serta menit 27 dan menit 62.

10 Pemain Top Pendatang Baru di Serie A 2019/20, Siapa yang Bakal Bersinar?
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kompetisi kasta tertinggi Italia, Serie A musim 2019/20 segera bergulir akhir pekan ini. Sejumlah pemain top yang baru didatangkan musim panas ini akan mengawali karirnya di Negeri... Read more >

The post 10 Pemain Top Pendatang Baru di Serie A 2019/20, Siapa yang Bakal Bersinar? appeared first on M88cvf.

Sedangkan dua gol tim tamu lainnya didonasi Dele Alli di menit 35 dan Eriksen menit 48. Sementara tuan rumah hanya mampu mengemas dua gol lewat kreasi Theo Walcott di menit 21 dan Gly Sigurdsson di interval kedua menit 51.
Tuan rumah sendiri sebenarrnya tampil cukup meyakinkan di awal pertandingan bahkan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Theo Walcott di menit 21.
Namun mereka gagal memertahakan keunggulan setelah Son Heung-Min mampu meresponnya dengan menyamakan kedudukan enam menit berselang atau di menit 27.
Gol penyeimbang Ksatria Taeguk itu pun mampu membakar motivasi skuat besutan Mauricio Pochettino untuk kemudian memegang kendali permainan.
Dua gol Spurs pun tercipta secara beruntun sebelum turun minum lewat kreasi Dele Ali di menit 35, dan  Harry Kane menit 42.
Memasuki interval kedua, Spurs tak mengendurkan serangannya, Terbukti, saat laga baru memasuki menit ketiga atau tepatnya di menit 48, Eriksen sukses menambah keunggulan untuk The Lilywhite tersebut.
Sigurdsson sempat membuka asa bagi tuan rumah untuk bangkit dari ketertinggalan setelah mampu mencetak gol kedua buat Everton di menit 51.
Namun, alih-alih mampu mengejar ketertinggalan, Spurs kembali balik menambah pundi-pundi golnya lewat tambahan dua gol dari Son Heung-Min di menit 61 dan gol pamungkas Harry Kane di menit 74.
Dengan hasil impresif ini, Spurs masih aman di zona empat besar Liga Champions dengan menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Sementara Everton tertahan di peringkat 11 dengan raihan 24 poin dari 6 kemenangan, enam bermain seri dan enam kali menelan kekalahan.
(qur/pojoksatu)

Senangnya Bintang Serie A Ini Tak Jadi Dijual ke Manchester United
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, ROMA – Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dirinya dpastikan tak jadi dijual ke Manchester United. Pemain Timnas Serbia itu mengaku senang tetap bertahan untuk klub... Read more >

The post Senangnya Bintang Serie A Ini Tak Jadi Dijual ke Manchester United appeared first on M88cvf.