Jose Mourinho: Saya Ini Spesial Pelatih Klub Top!

POJOKSATU.id, SETUBAL – Jose Mourinho masih belum mendapatkan klub baru pasca dipecat Manchester United akhir tahun kemarin.
Kendati beberapa coba berupa meminangnya, seperti Benfica, namun pelatih The Special One itu menolak tegas tawaran yang datang tersebut.
Mourinho juga telah dihubungkan dengan klub lamanya, Real Madrid yang tengah berada dalam situasi yang kurang sempurna karena masih tampil inkonsistensi di bawah arahan Santiago Solari.
Momen Luar Biasa Jose Mourinho Ada di Klub Ini
Berbicara soal masa depannya, Mourinho ternyata masih punya hasrat dan keinginan untuk kembali turun ke touchline.
Ditegaskan Mourinho, ia akan kembali melatih jika klub yang dibesutnya nanti adalah klub dengan level top.
“Di mana saya akan bertahan adalah di mana saya memang layak berada, saya pantas berada di level top sepakbola. Saya pantas di level top dan di sanalah saya akan berada,” ungkap Mourinho kepada beIN Sports seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.
“Saya masih terlalu muda untuk pensiun, saya berada di sepakbola untuk waktu yang lama. Saya akan berusia 56 tahun dalam beberapa pekan ke depan dan saya merasa masih sangat muda,” tekad Mourinho.
Keinginan Jose Mourinho itu tentu tidak berlebihan mengingat dalam kariernya ia banyak menghabiskan bersama klub-klub level atas, sebut saja Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan terakhir Manchester United.
Dari semua klub yang pernah ditukangi itu, Mourinho pun sukses mempersembahkan sejumlah gelar dan titel juara. Paling fantastis adalah saat mempersembahkan treble winner untuk Inter Milan musim 2009/10.
(qur/pojoksatu)

Klasemen Liga 1 Pekan ke-27: Persija Masih Betah Jadi Tim Papan Bawah
Thursday November 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 digelar Kamis (7/11/2019) sore sampai malam tadi. Hasilnya, Persipura Jayapura tumbang dan Persija Jakarta bermain imbang. Bagi Macan Kemayoran,... Read more >

Luka Modric Beri Isyarat Lanjutkan Karier di Italia?
Wednesday November 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim 2019/20. Hingga saat ini, pembicaraan kontrak baru Modric belum menunjukkan perkembangan. Karena itu, spekulasi dirinya bakal... Read more >

The post Luka Modric Beri Isyarat Lanjutkan Karier di Italia? appeared first on M88cvf.

The post Klasemen Liga 1 Pekan ke-27: Persija Masih Betah Jadi Tim Papan Bawah appeared first on M88cvf.

Taklukkan Crystal Palace, Chelsea Gusur Man City di Peringkat 2 Klasemen Liga Inggris
Saturday November 09, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea semakin menunjukkan tren positif di bawah asuhan manajer baru, Frank Lampard. Sempat tampil buruk di awal musim, perlahan tapi pasti The Blues kien moncer. Terbaru mereka... Read more >

The post Taklukkan Crystal Palace, Chelsea Gusur Man City di Peringkat 2 Klasemen Liga Inggris appeared first on M88cvf.