Jurgen Klopp Tak Kaget Liverpool Tumbang di Tangan Sang Petahana

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Liverpool gagal memertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Primer Inggris usai takluk di pekan 21 dari Manchester City.
The Reds menyerah 1-2 dari City di boxing day lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.
Leroy Sane menjadi pahlawan kemenangan rumah lewat gol penentu di menit 72 setelah Roberto Firmino menyamakan gol Sergio Aguero.

Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain sayap Manchester United Tahith Chong menolak tawaran untuk pergi dengan status pinjaman musim ini. Diketahui, Chong menjadi incaran PSV Eindhoven dan Feyenoord. Keduanya berebut untuk memboyong... Read more >

The post Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford appeared first on M88cvf.

Sang manajer, Jurgen Klopp pun bereaksi cukup datar atas kekalahan perdana timnya di musim ini tersebut.
Menurutnya, hasil tersebut tak mengejutkannya, mengingat timnya juga pernah dikalahkan City bahkan dengan skor telak 0-5 musim lalu.
“Tahun lalu mereka mengalahkan kami dengan skor 5-0. Jadi, malam ini bukan hal yang mengejutkan,” tutur Klopp lewat laman resmi klub.
Namun Klopp menilai, hasil pertandingan tak ada kaitannya dengan kualitas tim, namun lebih kepada ‘keberuntungan’ dan ‘kesialan’.
“Saya tidak berpikir itu berhubungan dengan masalah mental atau faktor lainnya. Ini hanya sedikit sial. Itu adalah serangan balik yang hebat (dari Man City). Sebuah umpan yang bagus dari (Raheem) Sterling pada Sane untuk kemudian menjadi gol,” ujarnya.
“Jadi,  tidak mengherankan melihat Man City mampu mengalahkan Liverpool,” ucapnya.
Klopp pun mengaku tidak terlalu kecewa atas hasil minor tersebut mengingat timnya masih bergeming di puncak klasemen.
“Kami masih berada di posisi klasemen yang baik, semuanya akan baik-baik saja,” sebut dia.
“Tentu pada saat ini kondisinya tidak bagi. Situasi yang sangat buruk. Tapi, itu hanya untuk momen ini saja,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.
(qur/pojoksatu)

Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros
Thursday August 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat atau pukul 24.00 WIB. Klub-klub Inggris sudah tidak bisa belanja pemain baru. Meski demikian mereka tetap bisa... Read more >

The post Jendela Transfer Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros appeared first on M88cvf.