Resolusi 2019 Lionel Messi Ada di Liga Champions

POJOKSATU.id, CAMP NOU – Raksasa Catalonia, Barcelona akan bentrok dengan Olympic Lion di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 pada Februari mendatang.
Barca memastikan tiket fase knock-out setelah menyelesaikan babak penyisihan sebagai juara Grup B, sedangkan Lyon mewakili Grup F sebagai runner-up.
Raksasa La Liga Spanyol itu menjadi salahsatu favorit juara pentas kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut musim ini.
Cristiano Ronaldo Bicara Peluang Juventus di Liga Champions
Sang kapten, Lionel Messi pun mengaku sangat bergairah menatap babak perdelapan final tersebut, dan bertekad untuk bisa meraih trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya.
“Itu akan sangat bagus. Seperti yang saya katakan di awal musim, Liga Champions selalu spesial karena begitu berarti. Kami ingin memenangkannya lagi,” tutur Messi kepada Marca seperti dikutip dari Goal.
Sejauh ini, kapten timnas Argentina itu telah mengoleksi empat trofi ‘Si Telinga Lebar’ tersebut, yakni di musim 2005/06, 2008/09, 2010/11, dan 2014/15.
Gelar juara yang terakhir ia dapatkan saat Barcelona sukses membungkam Juventus di Berlin denagn skor meyakinkan 3-1.
Selain soal gelar juara, Leo Messi juga memberikan sinyalemen untuk menambah koleksi penghargaan pribadinya, seperti Ballon d’Or dan Golden Shoes Eropa sebagai bagian dari resolusinya di tahun 2019 ini.
Sejauh ini La Pulga telah mengumpulkan lima Bola Emas dan lima Sepatu Emas untuk menegaskan diri sebagai salahsatu pemain terbaik di dunia saat ini.
(qur/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970