Soal Desakan KLB PSSI, PSM Makassar Punya Pendapat Sendiri

POJOKSATU.id, NUSA DUA – Sejumlah voters mendesak PSSI segera mendesak Kongres Luar Biasa untuk memilih calon ketua umum definitif menyusul pengunduran diri Ketum PSSI, Edy Rahmayadi dalam Kongres Tahunan PSSI di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019).
Salahsatu pihak yang mendesak agar segera digelar KLB PSSI adalah manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
“Harus ada KLB secepatnya. Kalau ini terus-terus tidak benar nanti. Harus ganti pengurus semuanya, kawan-kawan bicara yang punya suara,” ujar Umuh.
Tak Ada KLB PSSI, Kick-off Liga 1 2019 Sudah Diketok!
Plt Ketum PSSI Tak Akan Halangi KLB, Asal …
Senada, Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Uden Kusuma Wijaya mengatakan KLB harus diajukan. Selain itu, perbaikan juga harus mencakup adanya pergantian di tingkat anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI.
“Saya kira harus diajukan demi pembaruan PSSI. Tidak ada jalan keluar lain,” ujar Uden Kusuma Wijaya seperti dikutip dari laman Bolalob.
Namun pandangan berbeda disampaikan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ditegaskannya, saat ini belum tepat untuk menggelar KLB, mengingat PSSI punya banyak agenda dalam waktu dekat ini.
“Jangan sekarang. Ingat, ada pesta demokrasi yakni Pemilu dan Pilpres. Setelah itu, baru kita berpikir apakah akan KLB atau tidak,” tandasnya.
Edy Rahmayadi secara mengejutkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketum PSSI saat memberikan sambutan untuk membuka Kongres Tahunan PSSI di Nusa Dua Bali, Minggu (20/1/2019).
Edy menegaskan, keputusannya tersebut sebagai bentuk rasa cintanya kepada PSSI dan sepakbola tanah air, sekaligus untuk membuktikan jika dirinya tidak haus jabatan.
Edy pun mengaku ingin lebih fokus di Sumatera Utara setelah menjadi gubernur terpilih dalam pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu.
(qur/pojoksatu)

Alfred Riedl : Saya Menyesal Tidak Bisa Gabung dengan Persebaya
Monday October 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Alfred Riedl mengaku menyesal tidak bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya sebagai pelatih. Padahal, melatih Persebaya dinilai menjadi tantangan menarik untuknya. “Saya sangat menyesal tidak bisa bergabung dengan... Read more >

Arema FC Tumbangkan PSM Dua Gol tanpa Balas
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, MALANG – Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10) malam WIB. Jamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Arema menang dua gol tanpa... Read more >

The post Arema FC Tumbangkan PSM Dua Gol tanpa Balas appeared first on M88cvf.

The post Alfred Riedl : Saya Menyesal Tidak Bisa Gabung dengan Persebaya appeared first on M88cvf.

Dirumorkan Mesti Diet Karbohidrat, Begini Reaksi De Ligt
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Matthijs de Ligt angkat bicara soal rumor dirinya dipaksa diet karbohidrat oleh Maurizio Sarri. Rumor tersebut mencuat lantaran De Ligt kesulitan mengamankan satu tempat di starting XI... Read more >

The post Dirumorkan Mesti Diet Karbohidrat, Begini Reaksi De Ligt appeared first on M88cvf.