Syahrian Abimanyu Galau Belum Dikontak Sriwijaya FC

POJOKSATU.id, PALEMBANG – Syahrian Abimanyu saat ini tengah galau dalam menentukan masa depannya.
Pasalnya, pemain yang karib disapa Abi itu masih menunggu komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC.
Rasiman, orang tua Abimanyu, menuturkan jika dalam klausul kerja sama disebutkan jika gelandang Timnas Indonesia U-19 itu ada opsi kontrak sampai dua tahun sejak direkrut pada awal 2018.
“Abi menunggu karena ada klausul (dalam kontrak) di tahun ke-2 berdasarkan performance. Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen,” ungkap Rasiman, dilansir JPNN.
Diketahui, Abi menjadi tumpuan Sriwijaya FC di turnamen pramusim. Dia kerap memimpin lini tengah Sriwijaya FC.
Duetnya dengan Zulfiandi atau Adam Alis juga Konate Makan sempat membuat Yu Hyun Koo menjadi pemanas bangku cadangan.
Tapi, memasuki masa kompetisi, menit mainnya tergerus dengan putusan Coach Rahmad Darmawan yang mengedepankan pemain berpengalaman bersaing di kompetisi Liga 1.
Setelah musim cuci gudang di paruh musim dengan dilepasnya delapan pemain pilar diikuti keluarnya Coach Rahmad Darmawan, berlaku, dia juga kerap jadi tumpuan. Hanya, menit mainnya bersama Sriwijaya FC harus dibagi dengan timnas.
Kemampuannya mengorganisir lini tengah dibutuhkan Timnas U-19. Total, selusin bersama Sriwijaya FC dia turun delapan kali dengan total menit main 540 menit. Tapi masa depannya terkesan masih digantung karena manajemen belum ada komunikasi.
“Kami belum tau juga siapa person in charge di Sriwijaya FC saat ini. Kami memilih menunggu kejelasan di sini dulu baru berpikir skenario lainnya,” sambung Rasiman.
Sementara itu, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengakui mengagumi kemampuan olah bola Abi.
Dikatakan, Abi termasuk pemain potensial di masa depan. “Abi termasuk pemain muda potensial. Saya melihat dia pantas dipertimbangkan untuk musim depan,” ucap Hartono.
(kmd/gsm/pojoksatu)

Daniel Sturridge Janjikan Hadiah bagi Penemu Anjingnya yang Dicuri
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan striker Liverpool Daniel Sturridge dikabarkan menyiapkan hadiah besar untuk mereka yang bisa menemukan anjing kesayangannya. Diketahui, beberapa waktu lalu rumah Sturridge di Los Angeles dibobol maling.... Read more >

Petinggi Liverpool Ketar-ketir, Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru
Sunday July 07, 2019

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Petinggi Liverpool mulai ketakutan akan kehilangan Jurgen Klopp, pelatih yang sukses membawa The Reds juara Liga Champions musim 2018/2019. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu belum mau membahas... Read more >

The post Petinggi Liverpool Ketar-ketir, Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru appeared first on M88cvf.

The post Daniel Sturridge Janjikan Hadiah bagi Penemu Anjingnya yang Dicuri appeared first on M88cvf.

Gara-gara Paul Pogba, Manchester United Dilabeli Klub Idiot
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United mendapat sorotan tajam karena berusaha mempertahankan Paul Pogba. Klub raksasa Premier League itu bahkan dilabeli klub idiot karena kelakuan Pogba. Sorotan itu datang dari mantan... Read more >

The post Gara-gara Paul Pogba, Manchester United Dilabeli Klub Idiot appeared first on M88cvf.