Anggota Exco PSSI Ini Sebut FIFA Kecewa Atas Rencana KLB PSSI

POJOKSATU.id, JAKARTA  – Setelah sempat berpolemik  Komite Eksekutif PSSI akhirnya sepakat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Opsi ini akan ditempuh menyusul penetapan tersangka terhadap plt Ketum PSSI, Joko Driyono alias Jokdri oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri.
Mensikapi rencana tersebut, FIFA ternyata menunjukkan kekecewaannya. Pasalnya, federasi sepakbola dunia itu telah mengapresiasi langkah yang diambil PSSI sejauh ini.
Soal Para Kandidat Calon Ketum PSSI, Exco PSSI: Siapapun Boleh Maju, Asal…
KLB PSSI Diharapkan Melahirkan Muka-Muka Baru
Kongres Luar Biasa PSSI Sebaiknya Digelar Sebelum Pilpres 2019
Seperti diketahui, PSSI telah menggelar rapat Komite Eksekutif. Meski sudah menggelar rapat sejak Senin (18/2) malam, tapi tak mendapatkan hasil. Baru rapat pada Selasa (19/2) malam diputuskan akan digelar KLB.
KLB yang akan digelar ini memiliki dua agenda. Pertama membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua adalah penetapan tanggal kongres untuk pemilihan kepengurusan baru.
“FIFA sebenarnya sudah me-warning kami saat KLB kemarin. Mereka berharap yang terakhir,” ungkap anggota Exco PSSI, Refrizal saat dihubungi wartawan seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.
PSSI memang baru saja menggelar KLB pada 2017 lalu. Baru berjalan dua tahun, PSSI bakal kembali menggelar KLB.
“Padahal kita sedang dapat apresiasi dari FIFA, seperti menjalankan pengembangan usia muda. PSSI sedang tekun dalam hal pembinaan usia muda,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)

Dipermalukan Bhayangkara FC, Semen Padang Telan 4 Kekalahan Kandang Beruntun
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, PADANG – Tim promosi, Semen Padang kembali menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri. Menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Shopee Liga 1, Rabu (17/7/2019) petang, Kabau Sirah tumbang 2-3.... Read more >

Musim Depan Main Bareng Messi, Begini Komentar Griezmann
Sunday July 14, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann mengungkap kebahagiaannya setelah resmi bergabung dengan klub Katalan itu. Eks Atletico akan diperkenalkan ke publik secara resmi, Minggu (14/7/2019) ini. Berbicara dalam... Read more >

The post Musim Depan Main Bareng Messi, Begini Komentar Griezmann appeared first on M88cvf.

The post Dipermalukan Bhayangkara FC, Semen Padang Telan 4 Kekalahan Kandang Beruntun appeared first on M88cvf.

Nigeria Raih Posisi Tiga Berkat Odion Ighalo
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nigeria berhasil meraih posisi ketiga di Piala Afrika 2019 usai mengalahkan Tunisia, Kamis (18/7) dini hari WIB. Kemenangan Nigeria terjadi berkat gol yang dicetak Odion Ighalo saat... Read more >

The post Nigeria Raih Posisi Tiga Berkat Odion Ighalo appeared first on M88cvf.