Bekuk Alaves, Real Madrid Pangkas Jarak Papan Atas

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid menang meyakinkan atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu di lanjutan LaLiga Spanyol pekan 22, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.
Tuan rumah mengamankan poin penuh atas tamunya dengan skor telak tak terbayar 3-0 lewat Karim Benzema di menit 30, Vinicius Junior menit 80 dan gol di masa injury time dari Diaz di menit 90+1.
Dengan hasil positif ini, Los Blancos pun sukses memangkas jarak poin dengan Atletico Madrid yang dipekan ini kehilangan poin setelah dibekuk Real Betis 0-1.

Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-12 : Tira Persikabo Belum Terkalahkan
Tuesday August 06, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pertandingan Bhayangkara FC melawan Madura United, Senin (5/8) malam WIB, menjadi penutup Liga 1 pekan ke-12. Pertandingan yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, berakhir imbang, setelah... Read more >

The post Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-12 : Tira Persikabo Belum Terkalahkan appeared first on M88cvf.

Real Madrid terpaut jarak dua angka dari Rojiblancos atau selisih delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.
Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema melanjutkan ketajamannya dengan mencetak gol keenam dalam empat pertandingan terakhir.
Pemain internasional Prancis itu membuka keunggulan bagi timnya setelah 30 menit di Santiago Bernabeu saat Gareth Bale untuk pertama kali main sebagai starter usai cedera betis.
Namun, Vinicius Junior kembali mencuri perhatian, termasuk dengan mencetak gol kedua Los Blancos.
Pemain 18 tahun ini membuka pertahanan Alaves dengan umpan ciamik sebelum terjadi gol pembuka Benzema, lantas  mengonversi crossing Marco Asensio untuk menggandakan keunggulan Madrid di sisa sepuluh menit.
Sementara pemain pengganti Mariano Diaz turut menyumbang satu gol sekaligus menutup laga dengan kemenangan meyakinkan saat injury time.
(qur/pojoksatu)

Tumbang di Markas Barito Putera, Persib Catat 3 Kekalahan Beruntun
Sunday August 04, 2019

POJOKSATU.id, BANJARMASIN – Persib Bandung belum bisa keluar performa minor di Shopee Liga 1 2019. Pada pekan ke-12, Maung Bandung kembali menelan kekalahan kala bertandang ke markas Barito Putera, Stadion... Read more >

The post Tumbang di Markas Barito Putera, Persib Catat 3 Kekalahan Beruntun appeared first on M88cvf.