FIX, PSSI Akhirnya Mau Gelar KLB

POJOKSATU.id, JAKARTA – Usai enggan dan menolak, PSSI akhinya memastikan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dalam waktu dekat ini.
Keputusan itu didapat setelah rapat Komite Eksekutif PSSI yang dipimpin oleh Joko Driyono yang tak lain adalah tersangka pengerusakan barang bukti match fixing, Selasa (19/2/2019) malam tadi.
Penetapan pria yang akrab disapa Jokdri itu sendiri dilakukan oleh Satgas Antimafia. Ia bahkan sudah diperiksa, malam tadi dan masih akan dilanjutkan besok.
Selain itu, Satgas Antimafia juga melakukan penggeledahan di apartemen miliknya di Rusuna, Jakarta Selatan dengan mendapatkan sejumlah barang bukti.
Sejatinya, rapat Komite Eksekutif PSSI itu sudah digelar sejak Senin (18/2) malam. Tapi masih belum ada keputusan yang dibuat.
Berdasarkan informasi yang didapat redaksi, KLB PSSI nantinya memiliki dua agenda.
Agenda pertama, pembentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).
Sedangkan agenda kedua yakni penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru.

Daftar 30 Pemain Termahal Musim Panas 2019; Atletico, Barcelona dan Madrid 3 Besar
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Proses perpindahan pemain di jendela transfer musim panas 2019 semakin menarik disimak. Sejumlah pemain top dipastikan berganti seragam musim depan. Terbaru tentu saja Antoine Griezmann yang sudah... Read more >

Jacksen F. Tiago Kembali Jadi Pelatih Persipura Jayapura
Friday July 12, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persipura Jayapura kembali menggaet Jacksen F. Tiago untuk satu musim ke depan. Langkah manajemen tersebut dianggap pas melihat kondisi yang sedang dialami oleh Persipura. Saat ini, Persipura... Read more >

The post Jacksen F. Tiago Kembali Jadi Pelatih Persipura Jayapura appeared first on M88cvf.

The post Daftar 30 Pemain Termahal Musim Panas 2019; Atletico, Barcelona dan Madrid 3 Besar appeared first on M88cvf.

Masuk Skuad Tur Pra-musim, Lukaku Tak Jadi Dijual?
Sunday July 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United kembali jadi tanda tanya. Setelah santer bakal dijual ke Inter, ia malah ikut tur pra-musim. Hal ini pun menimbulkan spekulasi... Read more >

The post Masuk Skuad Tur Pra-musim, Lukaku Tak Jadi Dijual? appeared first on M88cvf.