KLB PSSI Diharapkan Melahirkan Muka-Muka Baru

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah sempat berpolemik  Komite Eksekutif PSSI akhirnya sepakat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Opsi ini akan ditempuh menyusul penetapan tersangka terhadap plt Ketum PSSI, Joko Driyono alias Jokdri oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri.
Anggota Komite Eksekutif PSSI Very Mulyadi mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah Komite Eksekutif PSSI menggelar rapat di Jakarta, Selasa (19/2/2019).
Kongres Luar Biasa PSSI Sebaiknya Digelar Sebelum Pilpres 2019
Namun sebelumnya, pihaknya akan meminta arahan kepada FIFA sebelum menyusul detail agenda pemilihan calon ketua umum baru tersebut.
“Setelah ditetapkan waktunya, PSSI memberitahukan ke anggota empat minggu sebelum KLB. Kira-kira tiga bulan lagi baru KLB,” kata Very seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman JPNN.
Rencana itu pun mendapat repon positif dari Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Suhendra Hadikuntono.
Suhendra bahkan berharap, nantinya KLB bisa melahirkan muka-muka baru yang akan menjadi penerus tongkat kepemimpinan di federasi.
“Yang terpenting suara itu berasal dari bawah sehingga benar-benar murni, tak ada kepentingan apa pun kecuali memperbaiki PSSI,” tuturnya.
Suhendra berharap pengurus PSSI yang baru benar-benar yang fresh. Dengan demikian, para pengurus baru itu tidak terkontaminasi masalah-masalah di PSSI.
“Selain itu, mereka juga tidak memiliki beban masa lalu di PSSI. Kalau orang-orang lama masih bercokol, jangan berharap PSSI bisa berubah menjadi lebih baik,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)

Lyon Berharap Tidak Ada Tawaran untuk Nabil Fekir
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nabil Fekir sempat dirumorkan bakal hengkang dari Lyon. Ia kemudian dikaitkan dengan Liverpool. Namun, Liverpool belum lama ini menyatakan membatalkan rencana untuk merekrut pemain berusia 25 tahun... Read more >

Tarif GBT Akan Diberlakukan per Jam
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATU.id, SURABAYA – Tarif Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan diberlakukan per jam bukan per pertandingan. Hal ini diputuskan berdasarkan hasil koordinasi Pemkot Surabaya dengan Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota... Read more >

The post Tarif GBT Akan Diberlakukan per Jam appeared first on M88cvf.

The post Lyon Berharap Tidak Ada Tawaran untuk Nabil Fekir appeared first on M88cvf.

Rafael Silva Brace, Tren Kemenangan Persebaya Terhenti di GBT
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATU.id, SURABAYA – Drama tersaji pada pertandingan Persebaya Surabaya kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/7/2019) petang. Empat gol tercipta pada laga tunda pekan ke-4... Read more >

The post Rafael Silva Brace, Tren Kemenangan Persebaya Terhenti di GBT appeared first on M88cvf.